Washington (ANTARA News) - Seorang sumber mengatakan pada US Weekly Leonardo DiCaprio menolak difilmkan dalam program acara "reality show" "Keeping Up With the Kardashians" (KUWTK)  dalam sebuah gelaran yang dihadiri Bruce dan Brody Jenner pada Minggu, 1 Juni.

Pesta yang dihadiri Leonardo adalah perayaan ulang tahun Frankie Delgado di XIV, Los Angeles.

Jenner menjadi DJ di acara tersebut, bergabung dengan kakaknya Brandon dan ayah mereka. Bruce yang merupakan atlet Olimpiade itu tampak menikmati bir dan berbicara ngobrol dengan anak-anak laki-lakinya di tempat DJ, bersama dengan kru kamera KUWTK.

Sementara itu Aktor nominasi Oscar Leonardo DiCaprio, ingin menghindari tertangkap kamera dalam show tersebut.

"Yang punya acara tahu sikap Leo terhadap kamera, jadi mereka memberi tahunya sebelumnya," kata salah seorang dalam pada US. "Dia tidak ingin disyuting untuk show, dia tidak ingin disyuting untuk apapun," lanjutnya, "tapi khususnya bukan untuk acara yang itu".

Sebaliknya, bintang "Wolf of Wall Street" itu "menunggu sampai mereka selesai syuting". Leonardo "kemudian pergi dengan beberapa pria dan bersenang-senang."

Page Six, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, mengatakan mantan teman baik Kim Kardashian, Paris Hilton juga menolak disyuting, demikian laman usmagazine.
(*)

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014