Jakarta, 6/6 (ANTARA) -- Tahun ini, Sarinah The Indonesian Emporium kembali menggelar acara tahunan dalam rangka HUT Jakarta "Sarinah Never Sleeps" (SNS)  "Fun &  Play".

"Sarinah Never Sleep" merupakan agenda tahunan Sarinah The Indonesia Emporium untuk memfasilitasi eksistensi komunitas yang ada di Jakarta"  kata Direksi PT Sarinah, Handriani Tj. Setiawati.

"Sarinah selain itu akan terus berupaya mengubah tampilan baik interior dan eksterior seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini dapat dilihat dari berbagai macam brand yang menyewa lahan Sarinah untuk dijadikan tempat usaha/bisnis"

Kegiatan Sarinah Never Sleep ke-3   akan menampilkan sejumlah acara mengiringi  HUT DKI ke - 487 pada tanggal 22 Juni mendatang,  antara lain : Midnight Sale, TOMOCI (Toys and Model Collectors Indonesia), Kolektor die cast, Ferrari Die Cast Owner Club Indonesia, Indonesia Mini Cooper Die Cast Community, Disco Klasik '80s, Paint Ball Shooting Target dan Diorama miniatur kereta api.

"Kali ini, Sarinah bekerja sama dengan komunitas VW Beetle Club (VBC) Jakarta yang pada saat bersamaan bertepatan dengan ulang tahun VBC. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 7 Juni 2014 dari pukul 09.00 - 00.00 WIB (Minggu dinihari) di halaman parkir barat Gedung Sarinah," ungkap Handriani.

Ketua Umum VBC Jakarta Ario, mengatakan ; "kami sangat mengapresiasi  kerja sama VBC dengan Sarinah dalam rangka HUT Jakarta ke-487 dan HUT Volkswagen Beetle Club (VBC) ke-32. Sarinah adalah departement store pertama di Indonesia yang peduli dan memfasilitasi dengan keberadaan sejumlah komunitas di Jakarta".

"Kami akan menampilkan One Car All Genre : "Satu VW Seribu Gaya" - 50 mobil VW dari berbagai komunitas di Jabodetabek yang menjadi masterpiece komunitas kami, akan dipilih The Big 10, kontes fotografi, Abang & None ber-VW, Concourse VW D'Elegance (fashion show VW dari berbagai generasi), Ceremonial HUT VBC ke-32  dan masih ada kegiatan menarik lainnya," jelas Ario , Ketua umum VBC Jakarta.

Tentang Volkswagen Beetle Club

Keberadaan Volkswagen kian populer di dunia karena ide pengembangan VW Beetle berasal dari pemimpin kontroversial Adolf Hitler. Ternyata, pesona Volkswagen meluas hingga ke Indonesia. Akhirnya,  para pecinta VW "Beetle" di Indonesia atau lebih dikenal VW "Kodok" yang di prakarsai oleh Mas Ancho dan kawan - kawan,  bertempat di kawasan Kebayoran Baru , Jakarta, mendirikan Volkswagen Beetle Club (VBC) pada 6 Juni 1982.

VBC tak sekadar komunitas biasa saja, tetapi juga memiliki banyak kegiatan berkualitas, seperti VBC mempelopori event "Drag Race I" yang berlokasi di eks Bandara Kemayoran, dilatarbelakangi oleh maraknya event VW Drag Race di Los Anggeles, AS dan dari kegiatan itu melahirkan pembalap-pembalap nasional, bahkan bertaraf internasional.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:

EKO PRIAMBODO
Vice President Divisi MARKOM PT SARINAH (PERSERO)
Telp. 021 - 31923008 ext 490
email : trie.lembayung@gmail.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014