Saya akan berseragam pada pertandingan berikutnya. Saya baik-baik saja dan dalam kondisi 100 persen...
Jakarta (ANTARA News) - LeBron James mulai pulih dari kram kaki yang dideritanya pada Game 1, yang menyebabkannya tampil kurang maksimal di kuarter ke-4 Game 1 Final Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA), Jumat WIB lalu.

Gaya berjalan tertatih akibat menderita kram dan dehidrasi,  sehari setelah menjalani Game 1, LeBron mengisi kembali tubuhnya dengan banyak cairan dan menyatakan siap bertarung di Game 2 yang akan berlangsung di AT&T Centre, San Antonio, Senin WIB.

"Saya akan berseragam pada pertandingan berikutnya. Saya baik-baik saja dan dalam kondisi 100 persen pada pertandingan Minggu (Senin WIB)," kata LeBron James kepada wartawan, Sabtu WIB.

Prediksi itu terbukti, saat latihan hari Sabtu waktu setempat (Minggu WIB) LeBron menyatakan dirinya sudah sembuh dan akan masuk ke daftar pemain utama Heat pada Game 2, Senin WIB.

LeBron kembali ke tempat latihan bersama timnya, dua hari setelah cedera kram yang memaksanya meninggalkan lapangan sebelum habis waktu pertandingan Game 1.

Miami Heat sempat unggul tujuh angka, pada satu momen di kuarter ke-4 Game 1 Final NBA, namun Miami terkejar di menit-menit penentuan dan kondisi kram LeBron saat Spurs unggul 94-92.

LeBron terakhir menjaringkan angka pada kuarter ke-4 Game 1 di sisa waktu 04:09, setelah itu ia keluar pertandingan sampai akhir pertandingan karena kram. LeBron meninggalkan lapangan dengan mencetak 25 angka, 6 rebound, 3 steal, dengan 32:54 menit waktu bermain.

Sejak saat itu Spurs berhasil melaju 16-3 dan menutup laga dengan 110-95.  Demikian diberitakan NBA.
(*)

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014