Cirebon (ANTARA News) - Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, terus mendalami korban pembunuhan salah seorang warga yakni Nasudin yang diduga dilakukan oleh geng motor.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni, kepada wartawan, di Cirebon, Senin, mengatakan, pihaknya terus mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan Nasudin di Jalan Raya Gunung Jati.

Pihaknya akan mengembangkan penyelidikan, sehingga bisa diketahui pelakunya, dugaan sementara mengarah kepada geng motor, tapi belum bisa dibuktikan karena baru tahap awal.

Sementara itu Kar, keluarga korban meminta kepada polisi bisa menangkap pelaku pembunuhan, Nasudin, supaya bisa mempertanggunjawabkan perbuatan melawan hukum.

"Keluarga berharap polisi bekerja keras menyelidiki kasus tewasnya Nasudin, berdasarkan informasi dibunuh oleh geng motor,"katanya.

Peristiwa tewasnya Nasudin (23) terjadi di Jalan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, arah Indramayu, Minggu sekitar pukul 03.00 WIB saat ditemukan korban mengalami luka serius dibagian leher. Diduga aksi pembunuhan tersebut dilakukan oleh geng motor.

(KR-EJS/Y003)

Pewarta: Enjang Solihin
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014