SHANGHAI, 10 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Sejak memulai debutnya pada tahun 2002, Rail+Metro China telah menjadi pameran perdagangan di industri rel dan transportasi umum perkotaan di Tiongkok. Ajang Rail+Metro China 2014 ini menempati lahan seluas 20.000 meter persegi, yang akan diikuti oleh lebih dari 180 perusahaan terkemuka, seperti CSR, CNR, Bombadier, Alstom, Knorr, ZTE, Vossloh, Thales Saic, Casco, dan ContiTech. Para eksponen yang meremaikan ajang ini berasal dari lebih dari 14 negara dan wilayah, termasuk Dataran Tiongkok, Jerman, Swiss, Perancis, Italia, Slowakia, Inggris, Spanyol, Austria, AS, Kanada, Jepang, Taiwan, dan Hong Kong.

Beragam produk terdepan akan dipamerkan di gerai CNR, salah satunya ialah gerbong kereta bawah tanah (subway cars), produk gerbong kereta paling mutakhir di dunia, yang khusus dirancang untuk kereta bawah tanah Hong Kong. Proses manufakturnya sesuai dengan standar implementasi internasional yang sangat ketat, sehingga menjadikannya angkutan umum berstandar internasional terdepan. Selain itu, CNR juga akan menghadirkan kendaraan angkutan umum cepat antarkota pertama. Kendaraan ini akan menghubungkan pusat kota dengan daerah pinggiran kota, stasiun kereta dan distrik bisnis, pusat kota, dan kota-kota satelit. Kecepatan maksimal mencapai 160 km/jam.

Salah sau produsen angkutan transportasi massal terkemuka asal Tiongkok, CSR, turut menghadirkan berbagai produk paling mutakhir di gerai mereka, salah satunya adalah trem Nanjing Puzhen Kylin. Trem ini akan mulai beroperasi tepat pada pergelaran Olimpiade Remaja Dunia 2014 di Nanjing. Trem ini adalah trem modern 100% lantai rendah pertama di dunia tanpa katenari dan berbahan bakar energi lithium dan dikembangkan oleh Puzhen CSR. Produk ini terinspirasi dari trem 100% lantai rendah Bombadier generasi terbaru dan teknologi trem Suzhou serta dipadukan dan disesuaikan dengan lingkungan Nanjing City.

Solusi CITADIS dari Alstom merupakan produk transportasi modern yang menawarkan solusi inovatif untuk menekan tingginya kemacetan dan mengurangi polusi udara dan suara di area perkotaan. Dengan sistem multi fungsi dari Alstom, CITADIS memberikan solusi sempurna untuk mengintegrasikan bagian tradisional dan modern dari tiap kota. Selain itu, kereta listrik modern CITADIS dapat membuncahkan energi dan semangat dari tiap kota yang mengintegrasikan transportasi ini, baik itu modifikasi atau ekspansi dari armada kendaraan  yang sudah ada, CITADIS dapat disesuaikan untuk memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sehingga  transportasi impian Anda akan terwujud, tak lagi hanya sekedar impian.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.metro-china.org/. Kami menantikan Anda di Rail+Metro China 2014 dan kami harap Anda dapat mendapatkan yang terbaik dari industri rel Tiongkok.

Kontak:
Jessie Hu
+86-21-6295-1060
huxiaoping@intex-sh.com

Sumber  Intex Shanghai Co., Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014