Solusi Coriant 7090 meningkatkan fleksibilitas untuk memastikan pengiriman layanan end-to end yang handal dan efisien di area metro

Jakarta, 9 Juni 2014 (ANTARA) - Coriant, perusahaan terkemuka untuk penyedia solusi layanan metro-to-core,  hari ini mengumumkan TransIndonesia Network, penyedia layanan bandwith skala besar di Indonesia,  telah memilih Coriant 7090 Packet Transport Platform guna memperluas kemampuan packed-based multiservice untuk mengakses dan agregasi segmen dalam jaringan. Solusi Coriant 7090 memungkinkan TransIndonesia Network mengembangkan efisiensi dan skalabilitas agregasi Ethernet di dalam jaringan, dengan menyederhanakan edge-to-core service provisioning dan pengelolaan jaringan dengan Coriant TNMS. Solusi dari Coriant ini akan menyediakan akses langsung ke pelanggan bisnis dan melayani perluasan kapasitas pada infrastruktur DWDM (Dense Wave Division Multiplexing) milik TransIndonesia Network yang berbasis pada Coriant hiT 7300 Optical Transport Platform.

"Dengan menghantarkan layanan bandwith yang terukur dan dapat diandalkan secara end-to-end memungkinkan kami untuk memberikan kemampuan layanan yang lebih kepada pelanggan seiring dengan tuntutan kebutuhan bandwith yang terus tumbuh," ujar Andy McLean, Chief Executive Officer TransIndonesia Network. "Sebagai penyedia bandwith dengan  penawaran solusi yang sangat kompetitif, Coriant memungkinkan penyediaan layanan metro edge-to-optical core service provisioning, sementara pada saat yang sama membantu kami untuk meningkatkan pemanfaatan sumber daya jaringan dengan meningkatkan kendali dan visibilitas."

Coriant 7090 telah untuk mengoptimalkan jaringan di Jakarta, dengan menawarkan perluasan dan dukungan layanan 10G untuk akses ke lokasi di area metro. Solusi Coriant ini meliputi TNMS, yakni NMS pada umumnya untuk pengelolaan layanan yang seamless di dalam arsitektur  multi-layerpacket-optical yang memungkinkan penyederhanaan pada service provisioning dan perluasan jaringan. Dikombinasikan dengan platform Coriant 7090 dan hiT 7300 LH/ULH optical transport system, Coriant menawarkan layanan end-to-end yang terintegrasi secara efisien dan fleksibel untuk akses "setiap layanan" di jaringan TransIndonesia Network, agregasi dan segmen jaringan inti.

"Inovasi pada jaringan terkini dapat menciptakan diferensiasi dan memperluas layanan yang ada sebagai provider skala besar dengan menawarkan layanan terbaiknya kepada pelanggan bisnis," ujar Uwe Fischer, Chief Technology Officer Coriant. "Dengan meningkatkan inovasi layanan dan kinerja tinggi pada jaringan optical core dengan menggunakan software-defined intelligence yang terintegrasi, penyedia layanan dapat secara signifikan memberikan nilai tambah pada infrastruktur mereka. Kami senang dapat memperluas hubungan kami dengan TransIndonesia Network dengan mengimplementasikan kapabilitas layanan end-to-end yang tangguh."

Penggabungan terbaik dari TDM (SDH, OTN) dan packet transport (IP/MPLS, Ethernet), hal ini memungkinkan operator fixed-line dan mobile untuk mencapai efisiensi yang signifikan dengan dukungan packet-based multiservice, serta memastikan koneksi yang berorientasi pada Quality of Service (QoS) yang menggabungkan TDM dan packet services.


Tentang Coriant

Coriant, yang didirikan sebagai perusahaan independen pada tahun 2013, adalah perusahaan terkemuka untuk penyedia solusi layanan metro-to-core. Kami melayani lebih dari 500 pelanggan global, termasuk di dalamnya 90% dari top 50 penyedia layanan jaringan di dunia. Dengan memberikan portfolio secara end-to-end dan solusi software-defined networking memungkinkan operator fixed dan mobile untuk mengurangi kompleksitas jaringan, meningkatkan kecepatan layanan, dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya sebagai respon atas generasi dan aplikasi terkini yang membutuhkan bandwith tinggi. Setelah merger dengan Tellabs, perusahaan ini telah beroperasi di lebih 48 negara, dengan pusat R&D di Asia, Jerman, Portugal, dan Amerika,serta pusat produksi yang bermarkas di Berlin, Jerman, Untuk mengetahui lebih banyak klik www.coriant.com.


Tentang TransIndonesia Network

TransIndonesia Network menyediakan layanan telekomunikasi nasional di seluruh wilayah Indonesia. Rencana bisnis perusahaan meliputi pembangunan, kepemilikan, dan operasi jangka panjang dan infrastruktur telekomunikasi serat optik berdasarkan rute selektif yang menghubungkan kota-kota dengan pertumbuhan yang tinggi di pusat-pusat populasi daerah di Indonesia.

Perusahaan saat ini menyediakan berbagai layanan untuk basis pelanggan yang terus bertumbuh, dan sampai saat ini, telah merampungkan next generation network di Jawa & Sumatera, dengan jaringan optik sepanjang lebih dari 6000 km yang menghubungkan 68 kota dan menjangkau potensial populasi  200 juta orang.

Informasi lebih lanjut klik http://transindonesianetwork.com/mainsite/

Kontak Media

Rebecca B. Andersen
Media Relations
Coriant
+1.202.321.5488
Rebecca.Andersen@Coriant.com

Elena Davidson / Michael Draznin
Liberty Communications
+44.207.751.4444 / +1.917.921.1039
Coriant@Libertycomms.com

Adhi Saudi
Lucid Communications
+62 .816.1726.3770
adhi@lucidcomm.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014