Jakarta (ANTARA News) - FastHelp, layanan solusi Customer Relationship Management (CRM) untuk contact center memiliki strategi khusus untuk pasar Indonesia.


Menurut CEO CNBCloud, selaku penyedia layanan, menyebut bahwa pihaknya memiliki keuntungan karena bekerjasama dengan penyedia solusi IT asal Jepang, TechMatrix.

Menurutnya, dengan pengalaman TechMatrix di Jepang selama 18 tahun mampu mengangkat citra FastHelp di mata perusahaan Jepang.

"Untuk awal-awal ini, kami akan sasar perusahaan Jepang yang berada di Indonesia," kata Budhi di Jakarta, Selasa.

Dia menyebutkan bahwa dengan semakin banyak perusahaan Jepang mendaftar sebagai klien, citra FastHelp di industri Indonesia pun bisa semakin naik.

"Jepang kan terkenal tepat waktu, disiplin dan profesional, ketika semakin banyak perusahaan Jepang menjadi klien kami, kami berharap perusahaan kami pun nantinya bisa dipercaya," katanya.

Sebelumnya, FastHelp adalah solusi IT CRM untuk contact center berbasis cloud. Fasilitas CRM, menurut Budhi memberikan beberapa keuntungan seperti produktivitas, peningkatan kepuasaan konsumen,efisiensi operasional, serta mengatasi berbagai macam tantangan dan kendala bisnis yang mungkin muncul.

Layanan FastHelp ini, selain mendukung interaksi langsung seperti via telepon juga mendukung interaksi via sosial media seperti Twitter, Facebook dan surat elektronik.



Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014