Medan (ANTARA News) - PSMS Medan, Sumut, menargetkan kemenangan saat tandang melawan Bintang Jaya dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama grup 1 di Stadion Mutiara, Kisaran, Sumatera Utara, Rabu (11/9).

"Kondisi pemain semua full time dan berambisi untuk memetik kemenangan. Gaya permainan dengan ciri khas rap-rap akan ditampilkan untuk menyuguhkan permainan yang play fair," kata Pelatih Kepala PSMS Medan Legirin, di Medan, Sumut, Selasa.

Ia mengatakan, laga melawan Bintang Jaya akan mempengaruhi perubahan posisi klasemen mengingat saat ini PSMS masih bertengger di dasar klasemen sementara dengan nilai 8, sementara Bintang Jaya telah mengumpulkan poin 11 dengan posisi diperingkat kelima.

Mantan pemain PSDS ini menuturkan kerja keras dan kekompakan tetap harus ditunjukkan penggawa "Ayam Kinantan" (julukan PSMS) dalam upaya meraih poin penuh dari Bintang Jaya.

Meski demikian ia tetap memandang pertandingan melawan Bintang Jaya merupakan laga berat dan tidak menganggap remeh lawan, apalagi lawan diperkuat dua pemain asing yang kualitasnya cukup baik.

"Kami telah menyiapkan strategi untuk meredam dua pemain asing lawan. Untuk itu tentunya anak-anak harus bekerja lebih keras, apalagi kita berstatus sebagai tamu," katanya.

Sementara itu, Manager PSMS Ahmad Rivai mengharapkan para pemain mampu bangkit dan meraih poin penuh saat dijamu Bintang Jaya.

"Kita berusaha dan optimis untuk menyelesaikan laga ketiga di putaran kedua. Strategi dan taktik untuk menghadapi Bintang Jaya telah disiapkan pelatih," katanya.

(KR-JRD/D011)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014