Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera memberikan hadiah untuk mitra kerja dan pihak internalnya di seluruh Indonesia dalam bentuk perjalanan ibadah dan wisata pada tahun 2014 ini.

Tahun lalu, sebanyak 300 perjalanan perjalanan ibadah yakni Umroh dan wisata rohani ke Jerusalem diberikan pada mitra kerja yang telah memberikan performa maksimal bagi pengembangan perusahaan.

“Kami merasa pilihan wisata rohani tidak hanya berkenaan dengan kesenangan duniawi, tetapi juga mampu mendekatkan dengan Sang Khalik, sehingga memberikan reward ini akan mendatangkan manfaat yang lebih besar baik untuk mitra kerja maupun bagi perusahaan. Ini adalah wujud terima kasih kami pada mitra kerja yang sudah ikut memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan perusahaan”, ujar Madjdi Ali, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912 dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Kemudian, khusus untuk internal, melalui program “Paris Convention 2014" , AJB Bumiputera menganugerahkan hadiah wisata dengan pilihan tiga destinasi berbeda, yakni Paris, Beijing dan ibadah Umroh ke tanah suci pada 153 orang tim marketingnya. Dari 153 orang ini, sebanyak 90 orang mendapatkan hadiah Umroh, 40 orang meraih wisata ke Paris dan 20 orang sisanya meraih wisata ke Beijing.

Program "Paris Convention 2014" merupakan wujud apresiasi kepada internal (tim marketing) Asuransi Bumiputera atas prestasi yang sudah dicapai selama tahun 2013. Program ini telah diadakan pada Mei 2014 lalu.

"Sumber daya manusia yang berkualitas adalah aset penting perusahaan yang perlu kami apresiasi dengan baik. Reward ini adalah sarana kami untuk terus menjaga konsistensi semangat karyawan dalam berkarya. Harapan kami, prestasi yang sudah dicapai terus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi”, kata  Madjdi.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014