Jakarta (ANTARA News) - Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan memulai "bulan madu resmi" mereka ke Meksiko setelah berlibur di Irlandia dan Praha segera setelah pernikahan mereka.

Pasangan yang baru-baru ini menikah dalam sebuah upacara mewah di Florence, Italia tersebut diyakini telah menghabiskan bulan madu mereka di Irlandia dan Praha, tetapi diungkapkan bahwa mereka melanjutkan perayaan mereka di Punta Mita.

Tuan dan nyonya West, yang tinggal di kediaman pribadi mereka di desa tepi pantai Meksiko, juga merayakan ulang tahun rapper "Yeezus" itu yang ke-37 selama dalam perjalanan.

Awal pekan ini, bintang acara televisi 'Keeping Up with Kardashians' tersebut mengatakan di akun Instagram-nya dan berharap suaminya, ayah dari North, putrinya yang berusia 11-bulan, melalui hari istimewa.

"Selamat ulang tahun suami dan teman terbaikku di seluruh dunia! Kau mengubah hidupku dengan cara yang lebih dari yang kau tahu. Caramu memandang hidup mengilhamiku. Aku sangat mencintaimu," tulis Kim di akun Instagramnya.

Sementara itu, setelah menyarankannya, pasangan tersebut mungkin ingin menambah keturunan sambil menikmati liburan romantis.

Seorang sumber mengatakan bahwa kelihatannya Kim ingin segera memiliki seorang bayi lagi.

"Saya pikir, Kim akan segera memiliki seorang bayi lagi, dia menginginkannya," kata sumber tersebut.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest awal tahun ini, si cantik Kim mengaku ia ingin lebih banyak anak, demikian mengutip Female First.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014