CLEVELAND, 12 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Di Pengadilan Permohonan Umum Cuyahoga County, Ohio

RINGKASAN PEMBERITAHUAN PENUNDAAN DAN PENYELESAIAN PERKARA YANG DIUSULKAN DARI AKSI DERIVATIF PEMEGANG SAHAM

Kasus No.: CV 11 748467

Hakim: John P. O'Donnell
   
ALFRED STRAUS, Perwakilan Tergugat Nominal
Eaton Corporation, plc, dan Perwakilan Tergugat
Nominal Eaton Corporation,

Pihak Penggugat,

v.

MICHAEL J. CRITELLI, ALEXANDER M. CUTLER,
NET C. LAUTENBACH, DEBORAH L. McCOY,
GREGORY R. PAGE, CHARLES E. GOLDEN,
ARTHUR E. JOHNSON, TODD M. BLUEDORN,
GEORGE S. BARRETT, LINDA A HILL, GERALD B.
SMITH, VICTOR LEO, MARK MCGUIRE, TARAS
SZMAGALA, ERNIE GREENE, JOHN R. MILLER,
VICTOR A. PELSON, dan GARY L. TOOKER,

Pihak Tergugat,
dan

EATON CORPORATION, plc, dan EATONCORPORATION

Pihak Tergugat Nominal


KEPADA: SEMUA MANTAN PEMEGANG SAHAM DAN PEMILIK MANFAAT SAAT INI DARI SAHAM BIASA EATON CORPORATION (PERUSAHAAN) ATAU EATON CORPORATION PLC (PLC) PER 6 JUNI 2014 (PEMEGANG SAHAM).

DENGAN INI, ANDA MENGETAHUI, mengacu kepada Perintah dari Pengadilan Permohonan Umum  Cuyahoga County, Ohio bahwa penyelesaian Perkara yang diusulkan telah sampai pada aksi derivatif pemegang saham putatif.

Sidang akan digelar pada tanggal 23 Juli 2014, pukul 13:30 waktu setempat, sebelum Yang Mulia John P. O'Donnell memasuki Ruang Sidang 18-D di Pengadilan Permohonan Umum Cuyahoga County, 1200 Ontario Street, Cleveland, Ohio 44113-1678, untuk tujuan mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya: (i) Apakah penyelesaian perkara yang diusulkan akan disetujui oleh Pengadilan berdasarkan ketentuan -ketentuan Stipulasi dan Kesepakatan Penyelesaian Perkara (Stipulasi); (ii) apakah Pengadilan harus mengambil keputusan penolakan Pengaduan Penggugat dengan prasangka dan berdasarkan fakta, termasuk dan semua klaim yang timbul dari atau terkait dengan fakta dan/atau keadaan yang ditetapkan dalam Pengaduan; dan (iii) Apakah Pengadilan harus menyetujui Permohonan dari Kuasa Hukum Pihak Penggugat untuk biaya kuasa hukum, pengeluaran, dan bayaran insentif Penggugat sebesar enam juta dolar ($6.000.000). Pengadilan berhak untuk mengagendakan ulang persidangan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Hak Anda sebagai Pemegang Saham akan terpengaruh oleh aksi dan penyelesaian perkara ini. Informasi terperinci lain yang terkait dengan aksi ini, termasuk Pemberitahuan Penundaan dan Penyelesaian Perkara yang Diusulkan dari Aksi derivatif Pemegang Saham (Notice), tersedia di http://www.weismanlaw.com. Anda juga dapat menghubungi Kuasa Hukum Penggugat, Weisman, Kennedy & Berris Co., L.P.A., 1600 Midland Building, 101 Prospect Avenue, W., Cleveland, Ohio 44115, telepon +1-800-475-1189 atau +1-216-781-1111, atau Strauss Troy Co., LPA, 150 East Fourth Street, Cincinnati, Ohio 45202-4018, telepon +1-513-621-2120.    

Jika Anda adalah Pemegang Saham saat ini, Anda mungkin berhak untuk merasa keberatan terhadap aspek apapun dalam Penyelesaian Perkara dan dapat datang secara langsung atau melalui perwakilan kuasa hukum pada gelaran persidangan. Para Pemegang Saham yang tidak keberatan terhadap Penyelesaian Perkara ini tak perlu mengambil langkah lebih jauh. Segala keberatan terhadap Penyelesaian Perkara, termasuk permintaan Kuasa Hukum Penggugat untuk biaya pengacara, pengeluaran, biaya dan pembayaran insentif kepada Penggugat, wajib diajukan dan dilayani, sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam Pemberitahuan, paling lambat tanggal 14 Juli 2014.

JIKA ANDA MERASA KEBERATAN, ANDA HARUS MENGIKUTI PROSEDUR YANG DITETAPKAN DALAM PEMBERITAHUAN ATAU ANDA TIDAK AKAN MENJALANI PERSIDANGAN, DAN SEGALA LAPORAN, BERKAS, ATAU DOKUMEN LAIN DARI ANDA TIDAK AKAN DITERIMA DAN DIPERTIMBANGKAN OLEH PENGADILAN.

Siapapun yang gagal atau telat untuk melaporkan keberatan atau permintaan untuk mejalani persidangan sesuai dengan prosedur yang telah dijelaskan pada Pemberitahuan akan dianggap telah mengabaikan hak untuk merasa keberatan terhadap segala aspek dari Penyelesaian Perkara  (termasuk hak untuk banding) atau permintaan untuk didengarkan pada proses persidangan, dan selamanya akan dilarang melaporkan keberatan atau permintaan di dalam aksi atau persidangan ini atau yang terkait.   

DIMOHON UNTUK TIDAK MENGHUBUNGI PIHAK PENGADILAN ATAU KANTOR JURU TULIS MENGENAI PEMBERITAHUAN INI.

Tertanggal: 6 Juni 2014

ATAS PERINTAH DARI PENGADILAN PERMOHONAN UMUM CUYAHOGA COUNTY

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014