Kami ingin menambah pemain, tetapi untuk sekarang ini saya tidak bisa mengatakannya karena sedang berlangsung piala dunia,"
Italia (ANTARA News) - Pemilik Inter Milan Erick Thohir mengaku tengah mencari pemain Asia, Amerika Selatan, dan Eropa Timur yang muda dan kuat.

Pengusaha asal Indonesia itu mengatakan akan memanfaatkan musim panas ini untuk mencari agar Nerazzurri bisa bermain kompetitif di liga domestik.

"Kami ingin menambah pemain, tetapi untuk sekarang ini saya tidak bisa mengatakannya karena sedang berlangsung piala dunia," kata Thohir dilansir Football-Italia.

"Kedatangan Vidic akan menjadi penting dan di belakangnya kami punya Handanovic. Kemudian ada Hernanes, Kovavic, dan Alvarez."

"Tetapi saya juga mencari pemain dengan gaya menyerang untuk mendampingi Icardi dan Palacio."

Erick Thohir pun menambahkan, "Kami tentunya ingin mempunyai tim yang kuat tetapi muda. Kami mengikuti pemain muda Asia, Amerika Selatan, dan Eropa Timur."

"Tujuan kami musim depan yakni dapat mengikuti kompetisi Eropa kemudian akan kita lihat apa yang bisa kami lakukan untuk mengembalikan kejayaan di masa lalu."(*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014