Bekasi (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), memamerkan line up Honda di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, dengan berbagai promo menyambut mudik Lebaran tahun ini.

Dalam pameran bertajuk "Mudik HEBAT" dari 12-15 Juni 2014 itu HJC menampilkan varian line up Honda yang cocok untuk keperluan mudik Lebaran seperti Honda Jazz, Freed, CR-V, dan LMPV terbaru Honda, Mobilio.

Ditawarkan pula Brio Sport dan sendan terbaru All New City, dan lain-lain untuk memberikan opsi luas kepada konsumen.

Menurut Chief Marketing dan Promotion HJC Daya Hansten disela pameran, Sabtu, HJC sengaja menonjolkan mobil-mobil Honda yang cocok untuk mudik seperti CR-V, Jazz, Freed, dan Mobilio.

HJC, kata Daya, memberikan berbagai promo Ramadhan, mulai dari CASHBACK jutaan rupiah, voucher bahan bakar, sampai GPS bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung serta ada pula cicilan bunga 0% selama 2 tahun, kaca film V-kool/Solargard gratis, dan masih banyak lagi.

"Seluruh promo diberikan untuk membuka kesempatan yang lebar bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan yang memberikan pengalaman mudik yang HEBAT atau hemat, bangga, aman, dan terdepan," jelas Daya Hansten.

Pameran yang terbesar pertama di Bekasi ini, menurut Daya, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dan kampanye yang diadakan HJC untuk mengangkat fitur-fitur terdepan mobil Honda, khususnya yang dapat menunjang perjalanan jauh ketika liburan atau mudik.

HJC menggelar pameran di kawasan Bekasi untuk membagikan berbagai informasi tentang bagaimana fitur-fitur yang dimiliki mobil Honda dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam perjalanannya ke kampung halaman.

Dalam kegiatan tersebut HJC juga menjelaskan kepada pengunjung tentang fitur-fitur terdepan Honda, seperti ECON Button untuk konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, ECO Indicator untuk panduan berkendara yang efisien, dan Magic Cabin untuk flesibilitas ruang kabin.

Kemudian Walkthrough Cabin untuk mobilitas di dalam kabin, G-CON + ACETM untuk mengurangi cidera berat bila terjadi kecelakaan, SRS airbags, Pretensioner and Load Limiter Seatbelt, VSA, dan lain-lain yang telah dimiliki setiap line up Honda.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014