Rio de Janeiro (ANTARA News) - Setelah terbang ke Brasil untuk menyaksikan pertandingan pembuka Piala Dunia, Leonardo DiCaprio memutuskan untuk pergi ke pantai, mengarahkan kapal pesiar mewah ke perairan berwarna pirus yang terkenal di Buzios.

DiCaprio (39), terlihat sedang berbelanja, berjalan-jalan di pantai dan berjemur di sekitar kota resort yang terkenal sejak aktris Prancis Brigitte Bardot berlibur ke sana pada 1960-an.

Bintang "Wolf of Wall Street" itu, menurut laporan AFP, pergi ke Brasil dengan pesawat jet pribadi, Rabu, bersama 21 orang teman dan berada di dalam kapal sepanjang 147-meter milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan dari Abu Dhabi, yang juga pemilih klub sepak bola Manchester City.

Kapal pesiar bernama Topaz itu adalah yang terbesar kelima di dunia dan di dalamnya terdapat tiga kolam renang, satu pusat kebugaran, jacuzzi, dua helipad serta bioskop. Diperkirakan harganya mencapai 400 juta dolar.

Mereka berlayar ke Sao Paulo untuk pertandingan pembuka antara Brasil melawan Kroasia, Kamis. Saat itu DiCaprio mengenakan selendang bendera Brasil.

Setelah Brasil menang 3-1, rombongan itu kembali ke Buzios, kota yang indah di negara bagian Rio de Janeiro.

Mengenakan kaca mata gelap, celana pendek, sepatu kets, dan topi bisbol, DiCaprio mengisi hari Jumat dengan berjalan-jalan di pusat kota.

Ditemani dua perempuan muda, ia berjalan di tepi pantai, berhenti di toko olah raga mewah di Brasil Osklen dan membeli jaket nilon.

Penerjemah: Fitri Supratiwi
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014