Jakarta (ANTARA News) - Kim Kardashian dan Kanye West merayakan hari ulang tahun pertama anak mereka North West dan menghadiahkan kado anting berlian.

Lupakan buku-buku atau boneka beruang, bagi North, kado di hari jadi pertamanya adalah berlian, lapor Daily Mail.

Kim (33) dan Kanye (37) melangkah bersama North pada hari ulang tahun anak perempuan mereka dan terlihat batu baru berkilauan di kedua telinga North.

Anting berlian tersebut kelihatan baru dipakai North, karena tidak terlihat dikenakan saat pernikahan orang tuanya bulan lalu.

Berlian pertama North ini terungkap saat Kim dan Kanye membawanya ke Museum Anak Manhattan untuk merayakan hari istimewa itu.

Meskipun tindik telinga anak-anak adalah pilihan kontroversial, namun dalam beberapa ini dianggap sebagai tradisi bagi gadis-gadis muda.

Dalam budaya Armenia, yang merupakan warisan Kim, tidak biasanya hal tersebut dilakukan.

North kecil memakai baju putih, serasi dengan bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" tersebut.

Memamerkan tubuh langsingnya pascamelahirkan, Kim memakai baju ketat berwarna putih dan rok pensil berpinggang tinggi berwarna hijau zaitun, dilengkapi sepatu boot berenda.

Kim memakai anting-anting berlian besar untuk menserasikan diri dengan putrinya, dan dia juga menyematkan kalung emas besar untuk menghormati hari istimewa North.

Sementara Kanye terlihat serasi dengan istri dan anaknya, dengan mengenakan kaos putih, celana denim yang robek dan sepatu tenis.

Kim bahkan mengunggah gambar di instagramnya untuk mengabadikan momen yang disebutnya ajaib itu dilengkapi ungkapan bahagianya.

"Beginilah hidup! Bayi perempuan kami berusia satu tahun hari ini! Kami bermain begitu puas mereka pingsan sementara kami sedang menonton pertandingan. Selamat hari ayah untuk ayah terbaik di dunia! Caramu mencintai dan menjaga anak kita membuatku sangat sempurna," tulis Kim pada foto Kanye dan North yang sedang tidur di akun instagramnya.


Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014