Jakarta, Indonesia, 17 Juni 2014 - (ANTARA) - Menyusul proses seleksi produk yang ketat, Sophie Paris telah memilih K2 sebagai platform manajemen proses bisnis perusahaan.

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, Sophie Paris mendesain dan mendistribusikan aksesori fesyen dan produk kecantikan melalui skema pemasaran multi-level (MLM). Perusahaan fesyen dengan 700 karyawan ini mengelola lebih dari 50.000 produk yang didistribusikan secara harian oleh lebih dari 1 juta anggota di seluruh dunia yang didukung oleh kantor-kantor di Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Maroko.

K2 akan melengkapi upaya kolaborasi perusahaan di dalam Sophie Paris untuk meningkatkan komunikasi di antara staf internal dan pihak luar, merampingkan proses bisnis, dan memperbaiki akses ke informasi demi pengambilan keputusan yang lebih baik.

Sophie Paris berminat untuk merangkul budaya kerja yang baru, memberdayakan pengguna mereka dengan mengalokasikan pekerjaan pada orang yang tepat, dengan semua informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih baik, baik dari desktop maupun peranti mobile. Dengan menggunakan platform K2 yang sangat fleksibel namun tangguh, Sophie Paris berharap untuk mempergunakan banyak dari kemampuan yang langsung berguna ini untuk mengembangkan aplikasi bisnis yang akan menguntungkan perusahaan.

Sophie Paris akan mulai menerapkan perangkat lunak K2 dalam rencana operasional mereka pada bulan Juni 2014.

Sophie Paris (www.sophieparis.com) mendesain dan mendistribusikan aksesori fesyen dan produk kecantikan melalui skema pemasaran multi-level (MLM). Berkantor pusat di Indonesia dengan kantor-kantor di Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Maroko, perusahaan ini memasarkan lebih dari 50.000 produknya sendiri melalui 1 juta anggotanya dan 700 karyawan di seluruh dunia.

K2 (www.k2.com) menyediakan platform teknologi perusahaan untuk membangun dan menjalankan aplikasi bisnis, termasuk formulir, alur kerja, data, dan laporan. Lebih dari 2000 perusahaan di 80 negara di seluruh dunia mengandalkan K2 untuk merampingkan operasi, mengurangi biaya, dan meminimalkan risiko. K2 merupakan divisi SourceCode Technology Holdings, Inc. yang berbasis di Redmond, Washington, dan memiliki kantor di seluruh Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia Pasifik.

INFORMASI KONTAK
Kontak:
Jaime Palmucci
Manajer Komunikasi
K2
jaimep@k2.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014