Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan IT Taiwan, HTC, hari ini mengumumkan kehadiran smartphone unggulan terbarunya HTC One (M8) di Indonesia, hampir tiga bulan setelah peluncurannya di New York akhir April lalu.

Melalui fitur-fitur inovatif yang telah mendapatkan banyak pujian dan penghargaan kelas dunia, HTC menegaskan bahwa HTC One (M8) bukan sebuah smartphone Android premium biasa, tapi juga mampu membawa pengguna untuk memenuhi segala passion pengguna ke jenjang yang lebih tinggi dari sebelumnya.

"Setiap pribadi memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup, namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh," kata Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

HTC One (M8), menurut Zhang, terbukti telah sukses merebut hari para pecinta gadget di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan seperti teknologi Duo Camera, SenseT 6, BoomSoundT, HTC BlinkFeed, dan sebagainya.

"HTC melihat antusiasme yang sama tercermin di pasar Indonesia, dan hal tersebut mendorong kami untuk menghadirkannya di Indonesia hari ini."

Sementara Hioe Ankin, Direktur PT Setia Utama Distrindo, distributor HTC One (M8), mengatakan,"Pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat pesat dalam dua tahun terakhir terutama perrtumbuhan smartphone premium, yang harganya di atas tujuh juta rupiah, di Indonesia mencapai 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Brand HTC sebagai produsen smartphone premium juga sudah familiar di kalangan konsumen dan memiliki pengguna yang loyal."

HTC One (M8) hadir dalam balutan warna gunmetal gray dan glacial silver yang diperkaya dengan fitur terbaru SenseT 6 sebagai penyempurna smartphone ber-casis unibody berbahan metal berkualitas tinggi itu.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan kehadiran teknologi HTC BoomSoundT untuk mendukung kualitas audionya.

HTC One (M8) juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion LaunchT yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari.

Setelah memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol 2014, HTC 0ne (M8) pada awal Juni ini juga menyabet penghargaan serupa dalam pameran Computex di Taipei.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014