Mangaratiba (ANTARA News) - Kiper Gianluigi Buffon telah kembali berlatih bersama tim piala dunia Italia pada Selasa, namun tidak diketahui apakah ia akan cukup bugar atau tidak untuk menghadapi Kosta Rika pada pertandingan Jumat.

Kiper Juventus berusia 36 tahun terlihat berlatih normal, menghalau bola-bola, namun pelatih Azzurri Cesare Prandelli mungkin akan memutuskan untuk menyimpannya sampai pertandingan terakhir Grup D melawan Urugay pada 24 Juni, sehingga pemain yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan diri.

Buffon absen pada pertandingan Sabtu ketika Italia menang 2-1 atas Inggris karena pergelangan kakinya terkilir, sehingga kiper Paris Saint Germain Salvatore Sirigu mengisi tempatnya di bawah mistar gawang.

Bek tengah Andrea Barzagli dan gelandang Daniele De Rossi, yang keduanya absen pada latihan Senin, juga kembali berlatih pada Selasa.

Selain itu bek Mattia Sciglio, yang diganti pada pertandingan melawan Inggris karena masalah otot, juga telah berlatih pada Selasa.

(H-RF)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014