Huawei juga meluncurkan sejumlah aksesoris seluler sebagai bagian dari strategi Huawei untuk membangun dunia terhubung yang lebih baik

SINGAPURA, 18 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Huawei, penyedia solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) global terkemuka, meluncurkan produk ponsel pintar yang telah lama ditunggu, HUAWEI Ascend P7, di ajang CommunicAsia 2014 Singapura. Selain itu, Huawei juga memamerkan beragam perangkat dan aksesoris seluler, termasuk phablet 7 inchi paling ramping di dunia HUAWEI MediaPad X1 dan aksesoris "talk and track" HUAWEI TalkBand B1 untuk membuktikan komitmen perusahaan ini di dalam menciptakan produk-produk berkualitas, inovatif, dan trendi serta terjangkau bagi banyak orang. CommunicAsia digelar di Singapura pada tanggal 17-10 Juni 2014.

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20140618/8521403500  

"Dengan tingginya penetrasi perangkat seluler, orang-orang semakin banyak dan semakin mudah mengakses internet untuk kehidupan pribadi, pekerjaan, hiburan, dan wisata. Kami memprediksi pertumbuhan LTE akan semakin pesat dalam tiga thaun ke depan karena volume jaringan internet suoer cepat semakin meningkat, sehingga menimbulkan lonjakan lalu lintas data seluler. Dengan berbagai perangkat 4G LTE dan keahlian kami sebagai penyedia jaringan LTE terdepan, Huawei berkomitmen dan berada pada posisi yang tepat untuk mewujudkan hidup tanpa batasan untuk lebih banyak lagi orang-orang di era 4G LTE," ungkap ow han Thong, Kepala Huawei Device Singapore.


HUAWEI Ascend P7 menyempurnakan pengalaman menggunakan ponsel pintar

HUAWEI Ascend P7 adalah ponsel 4G LTE yang menyempurnakan pengalaman menggunakan ponsel pintar dengan beragam fitur wahid, konektivitas ultra cepat, dan navigasi yang lebih mudah, yang dibungkus oleh desain casing yang sangat elegan dan mewah. Dengan layar beresolusi tinggi berukuran 5 inch, kamera depan 8MP, dan kamera belakang 13 MP, serta Emotion UI 2.4 yang sangat intuitif, HUAWEI Ascend P7 akan menjadikan segala sesuatu menjadi mungkin bagi semua orang untuk mengungkapkan keunggulan dimanapun dan kapanpun.

Bagi orang-orang yang menginginkan pengalaman memanfaatkan media tanpa batas dengan 4G LTE ultra cepat, HUAWEI Ascend P7 memiliki desain antena ganda yang unik untuk meningkatkan penerimaan sinyal serta ditenagai oleh baterai polimer lithium 2500 mAh. Selain itu, fungsi manajemen penghematan energi yang telah tertanam di ponsel ini dapat memperpanjang umur baterai yang tinggal 10 persen hingga 24 jam lamanya dalam kondisi standby.


HUAWEI TalkBand B1 -- aksesoris seluler "talk and track" hibrida yang sempurna

Talkband B1 adalah perangkat yang dapat dipakai yang memungkinkan Anda untuk berbicara sambil mengikuti perkembangan kehidupan aktif Anda, yang dilengkapi dengan earpiece nirkabel Bluetoothâ„¢ 4.1 yang memungkinkan Anda melakukan pembicaraan secara berkelanjutan hingga tujuh jam dengan layar OLED fleksibel sebesar 1.4 inch. Perangkat ini dirancang untuk mendukung panggilan nirkabel pada platform kompatibel dengan Android 2.3+ dan iOS 5.0+, dan tersinkronisasi dengan mudah via NFC. HUAWEI TalkBand B1 memonitor langkah Anda, jarak yang telah ditempuh, dan pembakaran kalori demi menjaga kesehatan, dan dengan baterai 90 mAh yang tertanam, perangkat ini dapat terus hidup selama enam hari tanpa perlu pengisian ulang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: consumer.huawei.com/en/

Untuk berita terbaru tentang Huawei Consumer BG, ikuti kami di:
Facebook: facebook.com/huaweideviceapac
Twitter: twitter.com/HuaweiAPAC
YouTube: youtube.com/user/HuaweiAPAC
       

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014