Pertumbuhan industri taman hiburan di Asia menarik para pembangun wahana hiburan dari seluruh dunia

BEIJING, 19 Juni 2014 - (ANTARA) - Untuk menyaksikan video B-roll yang terkait dengan siaran pers ini, silakan kunjungi tautan berikut ini: www.vimeopro.com/afpservices/dynamic-attractions-b-roll.

Dynamic Attractions memperkenalkan lima atraksi inovatif baru hari ini di Asian Attractions Expo di Tiongkok. Acara ini, yang untuk pertama kalinya dilangsungkan di Beijing, akan ikut membantu mengembangkan industri atraksi hiburan yang bertumbuh cepat di negara ini.

"Dynamic Attractions telah membangun berbagai wahana di hampir semua benua, kecuali Antartika," terang Peter Schnabel, Presiden Dynamic Attractions. “Pertumbuhan luar biasa industri ini di Asia menjadikan Asian Attractions Expo tempat yang sangat menarik untuk meluncurkan jajaran penuh produk kami.”

Jajaran produk yang baru ini diperkirakan akan menjadi hit dalam acara kumpul-kumpul operator taman hiburan terbesar di Asia ini. Sebanyak 5.000 profesional industri atraksi dari 60 negara telah membanjiri acara tersebut.

“Acara tahun ini merupakan salah satu yang paling ramai di kawasan Asia-Pasifik,” ujar Presiden dan CEO IAAPA Paul Noland. “Acara ini penuh dengan para produsen dan pemasok internasional.” Tiket acara ini telah habis terjual dua bulan lalu dan mencatatkan rekor baru untuk ruang pameran.

Daftar atraksi baru Dynamic Attractions membuktikan bahwa industri atraksi hiburan saat ini telah maju jauh meninggalkan asalnya. Para pengunjung taman hiburan saat ini menginginkan atraksi yang memberikan ‘pengalaman.’

“Fokus kami adalah membuat para penumpang wahana merasa seolah-olah mereka sedang berada di tengah-tengah film petualangan, dikelilingi oleh pemandangan dan suara yang sama menegangkannya dengan gerak tunggangan/wahana itu sendiri,” jelas Peter Schnabel, Presiden Dynamic Attractions.

Seluruh atraksi baru perusahaan ini sangat mengandalkan media tingkat lanjut. Yaitu:
  • Flying Theatre(TM) - Teater yang terlempar ke atas, menggantung para penumpangnya di udara sementara mereka ‘menumpang’ film.
  • Immersive Transporter – Pengalaman inderawi lengkap yang sangat kuat, hingga para penunggang merasa bahwa mereka tengah menempuh petualangan yang menakjubkan. 
  • Trackless Ride Vehicle – Kendaraan lincah berpenumpang 4-12 orang yang bergerak maju, menyamping, bergetar, dan berbelok dengan sangat cepat. 
  • Circumotion Theatre(TM) - Sebuah teater masif berbasis gerak melingkar yang mengangkat, miring, jatuh, dan berputar di dalam lingkungan imersif sebuah kubah penuh. 
  • SFX Coaster(TM) - Kombinasi roller coaster dan dark ride yang menciptakan ketegangan melalui rekayasa rel tingkat lanjut dan media teknologi tinggi.

“Semua atraksi berbasis media dinamis kami menempatkan penumpang di tengah pengalaman yang menegangkan,” tambah Schnabel. “Itu akan terasa seperti sihir bagi mereka.” Ilusi bisa tercipta berkat sinkronitas teknologi proyeksi baru, tata suara tingkat tinggi, dan rekayasa presisi.


Tentang Dynamic Attractions

Banyak wahana terpopuler di taman-taman atraksi hiburan terbesar di dunia telah dirancang, difabrikasi, dan/atau dibangun oleh Dynamic Attractions dan perusahaan seinduk, Dynamic Structures. Selain bekerja dengan taman-taman tema untuk membangun wahana, Dynamic Attractions menyediakan sederetan lima wahana, dari model-keluarga hingga pencari ketegangan. Kedua perusahaan ini adalah anak perusahaan Empire Industries Ltd. (TSX Venture Exchange: EIL).

Catatan editor:

Ada beberapa foto yang menyertai siaran pers ini. Untuk melihat gambar-gambar yang menyertai siaran pers ini, kunjungi tautan berikut ini:
http://www.marketwire.com/library/20140617-FlyingTheatre800.jpg
http://www.marketwire.com/library/20140617-ImmersiveTransporter800.jpg
http://www.marketwire.com/library/20140617-TracklessRideVehicle800.jpg
http://www.marketwire.com/library/20140617-CircumotionTheatre800.jpg
http://www.marketwire.com/library/20140617-SFXCoaster800.jpg

INFORMASI KONTAK
Kontak:
John Kageorge (Kanada)
+1-604-617-4745
john.kageorge@vitalcommunications.ca

Tao Huai (Tiongkok)
+86-1390-122-3267
taohwai@139.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014