Seoul (ANTARA News) - Manajemen grup boyband EXO dan girlband SNSD, SM Entertaiment, Kamis,  mengonfirmasi bahwa Baekhyun EXO menjalin hubungan asmara dengan Taeyon SNSD, demikian laporan media Korea.

"Mereka dekat sebagai senior dan junior, namun baru-baru ini perasaan di antara mereka berkembang dan mulai berkencan," kata pihak SM Entertaiment seperti dilansir Channel News Asia.

Konfirmasi ini muncul tak lama setelah media di Korea Selatan mempublikasi foto pasangan ini yang tengah menghabiskan waktu bersama di dalam mobil Taeyon dan mengklain keduanya sedang berpacaran.

Taeyon (25) lebih tua tiga tahun dibandingkan Baekhyun dan merupakan anggota ke empat SNSD yang mengungkapkan hubungannya.

Pada Januari, anggota SNSD lainnya, Yoona telah mengungkapkan hubungannya dengan aktor Lee Seung Gi, sementara Sooyoung mengumumkan kepada publik soal hubungannya dengan aktor Jung Kyoung.

Tak lama, pada April, anggota SNSD berikutnya, Tiffany juga mengumumkan hubungannya dengan salah satu anggota grup boyband 2PM, Nickhun.


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014