Jakarta (ANTARA News) - Peritel ponsel multibrand, Telesindoshop, menawarkan Samsung Galaxy S5 dengan harga khusus kepada mereka yang bersedia menukarkan handphone lamanya pada 22 Juni 2014 di Laguna Atrium Ground Floor, Central Park, Jakarta.

Telesindoshop mensyaratkan hanya ponsel Apple, BlackBerry, dan Samsung tipe tertentu yang bisa tukarkan (trade in) dengan Samsung Galaxy S5 berikut S View Cover.

Trade in value (nilai pertukaran) untuk masing-masing smartphone berbeda-beda dan konsumen bisa mendapatkan GALAXY S5 dengan harga terendah Rp2 juta, kata Telesindoshop dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Jumat.

"Kebutuhan pasar akan smartphone premium semakin meningkat. Oleh karena itu Telesindoshop, sebagai salah satu toko ritel telepon selular multibrand yang sudah sangat dipercaya konsumen, memiliki kewajiban untuk melayani kebutuhan pasar tersebut. Bersamaan dengan itu kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia kepada kami dengan menawarkan promo Trade-In Samsung Galaxy  S5," ujar Lily Salim, Presiden Direktur PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk, induk perusahaan Telesindoshop.

Tipe-tipe smartphone yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S5 plus S View Cover dengan harga khusus, menurut Lily, terdiri dari Apple iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, dan iPhone 5S.

Kemudian BlackBerry Bold 9900, BlackBerry Torch 9810, BlackBerry Bold 9790, BlackBerry Z10, BlackBerry Q10, Samsung GALAXY Note 1, Samsung GALAXY Note 2, Samsung GALAXY S3, ataupun Samsung GALAXY S4.

Konsumen yang ingin mengikuti program itu harus datang ke counter trade-in di Central Park. Tim trade-in Telesindoshop kemudian akan melakukan verifikasi apakah smartphone milik konsumen layak untuk trade in atau tidak.

Apabila smartphone memenuhi persyaratan antara lain smartphone bisa dinyalakan dan berfungsi dengan baik, Smartphone memiliki no IMEI yang bisa dilihat di menu settings atau melalui kode UMB *#06#, layar tidak pecah (crack) dan tombol-tombol tidak rusak atau hilang.

Dalam kesempatan ini, konsumen juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% sampai dengan 12 bulan jika membeli ponsel dengan kartu kredit Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, atau Bank Mega.

Para pengguna kartu Telkomsel juga dapat menukarkan Telkomsel Poin untuk mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014