Jakarta (ANTARA News) - Pasangan putus nyambung yang pertama kali mulai berkencan pada 2010, terlihat meninggalkan restoran steak kelas atas Mastro di Beverly Hills, California setelah menghangatkan kembali hubungan mereka awal bulan ini.

Setelah menikmati hidangan mahal, pelantun Confident Justin Bieber (20) membawa perempuan cantik berambut gelap Selena Gomez (21) ke bioskop di dekat mal Westfield Century City, di mana mereka pergi untuk melihat komedi baru, Think Like A Man.

Justin Bieber terlihat menggandeng bintang asal Kanada tersebut, keluar mengikuti dua pengawalnya setelah pemutaran film selesai, seperti dilansir TVNZ.

Pasangan yang baru "balikan" karena sempat berpisah selama beberapa hari terakhir tersebut, menghabiskan waktu di studio rekaman dan pada kelas studi Alkitab bersama-sama pada Kamis, di mana sebuah sumber mengatakan mereka saling "kepincut" satu sama lain.

"Mereka terlihat menyayangi dan lucu. Mereka datang dan pergi bersama-sama dengan beberapa teman. Mereka duduk berdampingan dan mendengarkan khotbah dan saling tertarik satu sama lain," kata seorang sumber.

Justin memenangkan kembali hati penyanyi Come & Get It, yang mencari pengobatan rehabilitasi pada Januari.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014