Rio de Janeiro (ANTARA News) - Kapten Timnas Inggris Steven Gerrard mengakui bahwa dia tengah mempertimbangkan opsi-opsi menyusul tersisihnya tima dia dari Piala Dunia, namun dia membantah laporan bahwa dia akan mengumumkan mundur dari timnas.

"Tak benar bahwa saya akan membuat pengumuman apa pun dalam pekan mendatang," kaa pemain berusia 34 tahun itu dalam jumpa pers di Rio de Janeiro, dua hari setelah eleminasi Inggris dari fase grup terpastikan.

"Saya telah berbicara dengan manajer (Roy Hodgson) untuk memintanya waktu untuk berpikira soal masa depan saya. Saya tak mau berburu-buru mengambil keputusan".

"Saya masih amat sangat terluka. Saya terpukul oleh apa yang terjadi pada beberapa pekan terakhir. Saya perlu menenangkan diri sebelum membuat keputusan besar."

Gerrard, yang melakukan debut timnasnya pada 2000, masih berupaya tampil untuk ke-114-nya bersama timnas melawan Kosta Rika di Belo Horizonte Selasa malam nanti.  Dia satu pertandingan lebih sedikit dari yang dimainkan David Beckham, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014