Pemilik villa rental mewah, Thibault Masson, berbagi 7 tips nyata, cara bernegosiasi secara halus, untuk mendapatkan diskon terbaik ketika menyewa villa di Bali untuk liburan musim panas anda

Bali, 24 Juni 2014 (ANTARA) -- Menyewa villa pribadi yang memiliki banyak ruang, selalu menjadi pilihan bagi mereka yang berlibur bersama keluarga atau grup wisata. Selain harga yang lebih murah, menyewa sebuah villa terasa lebih nyaman daripada menyewa 2-3 kamar hotel yang kecil dan sempit. Kini villa-villa mewah tersebut berada dalam jangkauan anda.

Thibault Masson, pemilik 2 villa mewah di Bali, berbagi 7 cara menarik untuk mendapatkan diskon khusus untuk anda.

1.    Jadikan villa yang baru terdaftar di situs AirBnB sebagai target.
Di situs AirBnB, ulasan adalah kunci utama bagi properti yang baru saja terdaftar. Karena sebuah ulasan menjadi bahan pertimbangan penting ketika klien akan melakukan pemesanan. Villa yang baru saja terdaftar sangat menginginkan untuk diulas dan mengumpulkan testimoni. Jadilah tamu pertama yang akan membuka kolom ulasan, untuk mendapatkan diskon. Ingatlah untuk selalu beretika dan jujur saat mengulas villa.

2.    Barter dengan pemilik villa? Kenapa tidak!
Thibault Masson menyatakan bahwa ia berusaha didekati oleh seorang tamu kreatif yang ingin mendapatkan diskon menginap dengan cara barter jasa penerjemah pada situs villa rental miliknya (http://www.realbali.com/bulungdaya/) ke dalam bahasa Indonesia.

3.    Dapatkan diskon secara langsung dari pemilik villa.
Bernegosiasilah dengan pemilik villa secara langsung. Bagaimanpun juga, situs liburan yang didaftarkan langsung oleh pemiliknya di OLX, Flipkey dan AirBnB terkadang akan menghubungkan anda dengan perantara. Pilihllah villa yang mencantumkan “E-mail Pemilik” daripada “E-mail Manajer”.

4.    Dapatkan nilai lebih dengan harga yang sama.
Pemilik villa merasa jauh lebih baik, memberikan pelayanan ekstra seperti transportasi, kupon spa dan makan malam secara gratis, daripada harus menurunkan harga villa. Tanyakan sesuatu yang tidak terlalu mahal baginya, namun tetap mengesankan pengalaman liburan anda.

5.    Hubungi agen perjalanan untuk mengetahui penawaran terbaru.
Agensi penyewaan villa mungkin mendapat pembatalan pemesanan di menit terakhir. Berita baik untuk anda, jadilah penyelamat mereka! Untuk mendapatkan harga promo villa-villa di Bali, silahkan hubungi agensi seperti Elite Haven, Bali Premium dan Villa-Bali.com. Cek juga situs web mereka secara berkala untuk memperoleh “last minute deal” yang menguntungkan.

6.    Villa besar bisa menjadi lebih murah daripada villa kecil jika Anda tahu caranya.
Beberapa villa mewah besar, terkadang sulit untuk menyewakan seluruh bangunan villa.  Tanyakan pada mereka, kemungkinan untuk memberikan harga khusus jika anda hanya akan menyewa 1 atau 2 kamar tidur. Segera kirimkan e-mail penawaran ketika anda melihat kalender pemesanan yang kosong di situs web mereka.

7.    Wisatawan tunggal: Berbagi sebuah villa mewah dengan pemilik.
Sekali lagi, AirBnB menjadi teman anda disini. Thibault Masson mengatakan “Tiap kali saya sendirian di villa dengan 4 kamar yang saya miliki di St.Barth, saya akan memuat salah satu kamar untuk disewa di situs AirBnB. Saya berbagi semua fasilitas villa bersama tamu saya (kolam renang, gym, dll)” Cara ini sangat menarik, khususnya untuk para pasangan muda yang sangat ingin menikmati fasilitas mewah sebuah villa dengan harga yang murah.

Menginap di sebuah villa mewah dengan harga terjangkau selalu memungkinkan, bahkan di menit-menit terakhir. Tanyakan tentang penawaran khusus yang bisa anda dapatkan, dan selalulah bersikap ramah. Tentu saja anda juga menginginkan pemilik villa merasa senang saat memberikan anda penawaran tersebut.

-- Akhir --


Rincian Kontak

Kontak Thibault Masson :

E-mail: thibault@fashion-fox.com

Website: http://www.thibaultmasson.com

Twitter: @tibostbartsbali

Telp: +33 676 245 392

Tentang Thibault Masson :

Thibault Masson adalah seorang pemilik villa rental mewah. Memiliki properti di St.Barth (Karibia) dan Bali (Indonesia). Baru baru ini ia meluncurkan Bulung Daya (http://www.realbali.com/bulungdaya/), sebuah retret pantai untuk disewakan di daerah pedesaan Bali asli. Ia juga mengelola 2 situs online panduan wisata: SaintBarth.com (http://www.saintbarth.com) dan RealBali.com (http://www.realbali.com). Ia telah beberapa kali telah terdaftar sebagai ahli vacation rental internasional untuk di ikuti.



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014