-- STAR-CCM+ v9.04 telah siap diunduh

NEW YORK dan LONDON, 25 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapco™, perusahaan swasta penyedia solusi piranti lunak perekayasa dengan bantuan komputer (CAE) yang berorientasi pada Dinamika Fluida Komputasional (CFD), hari ini mengumumkan peluncuran STAR-CCM+® v9.04, perangkat simulasi unggulan versi kedua dari CD-adapco di tahun 2014. Pengguna akan dapat memangkas waktu perancangan hingga pemakaian (time-to-solution) dan meningkatkan produktivitas berkat penyempurnaan alur kerja, meshing paralel, dan kapabilitas optimasi dari STAR-CCM+® v9.04. Penambahan model fisik baru memungkinkan pengguna untuk menjalankan simulasi CAE yang semakin realistik yang semakin mirip dengan kondisi sungguhan.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO

"Dengan STAR-CCM+ v9.04, kami kembali menambahkan kapabilitas permodelan yang baru, sehingga meningkatkan realisme akurasi, dan throughput dari hasil aplikasi mereka," ujar Wakil Presiden Senior Manajemen Produk, Jean-Claude Ercolanelli. "Pengembangan STAR-CCM+ v9 tetap berfokus untuk mensimulasikan model berskala besar dan kompleks dengan lebih mudah, lebih cepat, dan dengan waktu proses yang lebih singkat."

Fitur-fitur baru seperti Concurrent Per-Part Meshing memungkinkan pengguna untuk mendistribusikan proses wrapping dan meshing dari rakitan multi bagian yang kompleks ke banyak pemroses paralel; fitur Adjoint Solver Expression memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan secara matematis fungsi-fungsi biaya individual ke dalam bentuk yang lebih representatif; studi CAD yang kaya memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasikan kegagalan geometri potensial yang dapat mengganggu studi eksplorasi dan optimasi desain; fitur Contact Coupling DFBI (Interaksi Raga Fluida Dinamis) memungkinkan pengguna untuk memeragakan kontak dan benturan antara raga dan batasan yang bergerak; level realisme yang baru telah ditambahkan ke dalam fitur rendering volume untuk menciptakan analisis hasil yang lebih mendalam; sedangkan Field Function Editor akan membuat definisi dan penciptaan lebih kaya dan mendetail. Fitur-fitur baru dan berbagai manfaat tersebut dijelaskan lebih mendetail di dalam blog perusahaan (http://www.cd-adapco.com/blog).

Sekilas tentang CD-adapco

CD-adapco™ (http://www.cd-adapco.com) adalah perusahaan swasta terbesar di dunia penyedia solusi CAE yang berorientasi pada CFD. Lini penawaran kami ialah solusi simulasi paling mutakhir, STAR-CCM+®, dan STAR-CD®. Kami berfokus pada pengembangan piranti lunak CFD untuk memberikan para pelanggan kami layanan pada solusi dinamika fluida, perpindahan panas, dan perekayasaan struktural. Misi kami ialah untuk "menginspirasi lahirnya inovasi dan memangkas biaya melalui piranti lunak dan layanan simulasi perekayasaan."

Kontak Pers
Lauren Gautier, CD-adapco
lauren.gautier@cd-adapco.com
+1-248-277-4600

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014