Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana muslim, Ria Miranda mengaku busana karya-karyanya yang ditampilkan dalam salah satu acara peragaan busana muslim di Jakarta Rabu ini, terinspirasi dari musim semi di Jepang.

"Temanya "Haru", yaitu musim semi di Jepang, sesuai dengan karakter Ria," ujar Ria di sela acara yang digagas salah satu laman belanja fesyen online di Indonesia.

Dalam peragaan busana ini, Ria menampilkan sepuluh buah busana yang umumnya berwarna biru dan putih ditambah sedikit payet di beberapa bagiannya.

Dia pun lebih banyak menggunakan bahan satin dan chiffon dalam koleksi kali ini. Untuk potongannya, Ria mengaku terinspirasi dari mall-mall di Jepang yang umumnya berisi busana-busana kasual.

Ria menambahkan, koleksi busana yang ditampilkan kali ini dibanderol dengan harga berkisar dari Rp 400 ribu hingga Rp. 1.250 ribu per potongnya.

Sama seperti koleksi busana Ramadan Dian Pelangi yang bertema "Royal Ramadan", koleksi busana muslim Ramadan Ria kali ini pun khusus akan dipasarkan melalui salah satu laman belanja fesyen di Indonesia.(*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014