Kerjasama dalam membawa Teknologi Baru Social Contact Centre di Indonesia

COLUMBUS, Ohio dan JAKARTA, Indonesia, 26 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) --- Astute Solutions, global provider Customer experience dan solusi untuk Social Relationship Manajemen, dan OTI International, konsultan manajemen transformasi dan teknologi perusahaan terkemuka yang berkantor-pusat di Indonesia, akan bermitra untuk membawa perangkat pemantauan “the Astute SRM Social Media” untuk Indonesia.

Melalui kemitraan ini, Astute Solutions dan OTI akan memperkaya klien tentang akses omni-channel untuk menangkap seluruh konsumen mereka adapun yang termuat di jejaring media sosial, web ataupun platform mobile. Kemitraan ini menggabungkan teknologi Solusi Astute dan konsultasi profesional OTI untuk menawarkan wawasan yang tak tertandingi dan pengetahuan tentang pasar lokal.

Produk Astute SRM monitoring social media, mudah digunakan dengan teknologi sederhana, dan menggunakan teknologi yang dipatenkan untuk mengungkap sentimen dan emosi di balik postingan social media. Astute SRM memungkinkan untuk menganalisis kompetitif, dan memonitor ancaman terhadap merek Anda berdasarkan kategori perusahaan, industri atau produk. Hal ini memungkinkan organisasi untuk mengidentifikasi akar penyebab masalah, perubahan preferensi konsumen dan peluang di mana kebutuhan pelanggan yang tidak terpenuhi-semua secara real-time.

"Perekonomian kita terus berkembang, dan perangkat mobile menjadi mana-mana, manajemen reputasi menjadi sesuatu yang penting," kata Naresh Makhijani, CEO OTI. "Reputasi merek/Brand dapat menambah dan mengurangi nilai pasar yang nyata, bahkan dapat merubah kredibilitas pemerintah dan tokoh masyarakat."

Jonathan Kidd, Astute Solutions, selaku partnership manager- Asia Pacific, menyambut OTI sebagai mitra strategis.

"Dengan pengalaman internasional  lebih dari 29 tahun Naresh, ditambah keahlian dalam tren IT saat ini, ia akan menawarkan pengetahuan yang tak ternilai dan profesionalisme kepada klien yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dikatakan pelanggan mereka."


Detail Peluncuran

Hubungan kemitraan kedua perusahaan ini akan memulai dengan co-hosting sejumlah briefing pelanggan pada akhir Juni 14 - berfokus pada pentingnya bagaimana memanfaatkan media sosial sebagai alat penting dalam manajemen reputasi, baik untuk jasa keuangan dan industri lainnya.


Tentang “Astute Solutions”

Astute Solutions “customer relationship management “,”knowledge management” dan “social CRM solutions”  mendukung strategi perusahaan pelanggan di seluruh dunia secara Customer-centric. Penghargaan Astute – Winning Technologies, diakui baik oleh Gartner Magic Quadrant™ dan Forrester Wave™, menghilangkan hambatan operasional untuk Service Excellence, memungkinkan penemuan yang konsisten, akurat, dan lengkap dan pengalaman layanan. Melalui otomatisasi, akses yang disederhanakan ke informasi, bimbingan agen, dan end-to-end suara pelaporan pelanggan; organisasi menetapkan kerangka kerja untuk pengiriman layanan multi-channel yang luar biasa. Di industri, mereka dilengkapi untuk menciptakan nilai bisnis dari wawasan pelanggan, dengan cepat mencapai ROI. Perusahaan bermitra dengan Solusi Astute untuk meningkatkan proses perusahaan, mengurangi biaya, meningkatkan penjualan, dan memperkuat hubungan. Mereka mendapatkan loyalitas pelanggan diberdayakan melalui pengalaman layanan dibedakan dan inovasi berbasis pasar. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.astutesolutions.com.
 

Tentang OTI Indonesia:

OTI adalah manajemen & teknologi perusahaan konsultan yang berpusat di Indonesia dengan sister companies di Singapura dan India. OTI mengkhususkan diri untuk membantu organisasi untuk mengubah diri sendiri dan kinerja mereka

Untuk Sosial Relationship Management dapat membaca blog kami:
Customer Marah – Dapatkah mengatasinya?
http://www.astutesolutions.com/astute-solutions-asia-pacific-blog/asia-pacific/asia-pac-blog/2014/02/customer-rage-can-you-handle-it

Berjuang untuk Mencari Social Media Kayu pada Pohon?
http://www.astutesolutions.com/astute-solutions-asia-pacific-blog/asia-pacific/asia-pac-blog/2014/03/struggling-to-see-the-social-media-wood-for-the-trees

Mengapa Lembaga Keuangan Perlu untuk mengetahui/mengumpulkan pada Sosial guna mempertahankan Reputasi mereka?
http://www.astutesolutions.com/astute-solutions-asia-pacific-blog/asia-pacific/asia-pac-blog/2014/03/why-financial-institutions-need-to-bank-on-social-to-save-their-reputation


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014