HONG KONG, 27 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- FleishmanHillard menyabet penghargaan "2014 Asia-Pacific Jaringan of the Year" di ajang PRWeek Asia Awards. Diselenggarakan oleh perusahaan publikasi milik haymarket Group, PRWeek, ajang ini didedikasikan kepada para perusahaan hubungan masyarakat di Asia Pasifik yang memberikan kontribusi di dalam kemajuan industri hubungan masyarakat. 

Kemenangan ini menandai ketiga kalinya FleishmanHillard dinobatkan  sebagai "Asia Pacific Network of the Year" sejak perusahaan ini didirikan 13 tahun yang lalu. Kehormatan ini merupakan kelanjutan dari pencapaian lain yang diperoleh perusahaan ini sebagai Global Agency of the Year dari PRWeek.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat memperoleh pengakuan yang bergengsi seperti ini atas yang semangat inovatif dan pertumbuhan kami yang kuat di seluruh kawasan APAC," ujar Lynne Anne Davis, presiden FleishmanHillard Asia Pasifik. "Tahun lalu telah banyak menciptakan momen besar bagi kami, termasuk peluncuran produk baru kami yang notabene membuktikan evolusi kita sebagai agensi humas dan pemasaran yang terintegrasi penuh. Pencapaian ini sangat berarti bagi kami karena bertepatan dengan hari jadi ke-20 khusus kawasan APAC, kawasan dengan pertumbuhan paling cepat di perusahaan kami. Dengan 19 kantor yang dimiliki di 11 negara, kami bangga menjadi jaringan dalam arti sebenarnya, terikat oleh nilai-nilai bersama dan klien, di mana sebagian besar klien kami dilayani oleh beberapa kantor APAC kami."

Untuk menobatkan FleishmanHillard sebagai penerima penghargaan tersebut, PRWeek mencatat: "Tahun 2013 merupakan tahun tonggak untuk agensi/jaringan yang meluncurkan jargon produk terbarunya: Kekuatan dari Kebenaran. Kebenaran mendorong keunikan agensi tersebut untuk memberikan nilai tambah bagi industri humas tradisional guna menciptakan kekuatan dari solusi komunikasi terpadu. Komitmen untuk mewujudkan visi ini telah mendorong pertumbuhan oraganik tahunan ini hingga 16% (di Asia)."

Selain itu, produk subsider FleishmanHillard, BlueCurrent Group, juga berhasil memenangkan Employee Communications Campaign of the Year atas karya iklannya dengan Janssen Pharmaceuticals Inc (perusahaan subsider Johnson & Johnson). Sementara itu, karya iklan FleishmanHillard dengan klien Pivotal menyabet sertifikat keunggulan di dalam kategori Business-to-Business Campaign of the Year.

"Kredit luar biasa dari kehormatan ini, kami persembahkan kepada para klien kami karena kesuksesan kami tidak akan mungkin terwujud tanpa kepercayaan dan apresiasi mereka," tambah Davis. "Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh jaringan di seluruh dunia untuk memperjuangkan rekan-rekan FleishmanHillard Asia Pasifik mereka setiap harinya dan menjadikan agensi ini sebuah tempat yang sangat bermanfaat untuk berkarir."


Sekilas Tentang FleishmanHillard 

FleishmanHillard adalah perusahaan komunikasi yang paling komprehensif di dunia, yang fokus pada layanan hubungan masyarakat, urusan publik, pemasaran, media yang dibayar, dan konten Transmedia dan sosial. FleishmanHillard memiliki jargon khusus "Kekuatan dari Kebenaran", yang mencerminkan nilai-nilai tinggi dan kemampuan unik perusahaan ini untuk membimbing klien menghadapi dunia yang menuntut keaslian dan transparansi tanpa kompromi. FleishmanHillard menyabet penghargaan "2014 Global Agency of the Year" dari PRWeek, "Agency yang Luar Biasa" pada Advertising Age 2013 A-List, NAFE's "Top 50 Companies for Executive Women" untuk tahun 2010-2014, dan "Best Places to Work" dari PRWeek 2013. Karya-karya pneyabet penghargaan karya perusahaan ini telah mendapat eksposur yang sangat luas, termasuk di Cannes International Festival of Creativity. FleishmanHillard merupakan bagian dari DAS Group of Companies, sebuah divisi dari Omnicom Group Inc, dan memiliki lebih dari 85 kantor di 30 negara, ditambah afiliasi di 42 negara. Kunjungi kami di www.fleishmanhillard.com


Tentang DAS Group of Companies 

The DAS Group of Companies, sebuah divisi dari Omnicom Group Inc (NYSE: OMC) (www.omnicomgroup.com), adalah kelompok layanan perusahaan pemasaran global. DAS mencakup lebih dari 200 perusahaan yang terdiri dari berbagai disiplin pemasaran, yaitu: khusus, humas, perawatan kesehatan, manajemen hubungan pelanggan, penyelenggara acara, pemasaran promosi, branding, dan riset. Beroperasi melalui kombinasi jaringan dan organisasi regional, DAS melayani klien internasional, regional, nasional, dan lokal melalui lebih dari 700 kantor di 71 negara.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014