Palembang (ANTARA News) - Artis ibu kota Rhoma Irama akan memeriahkan kampanye pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kota Palembang.

"Rhoma Irama direncanakan hadir pada kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang," kata Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sumatera Selatan I, Budiarto Marsul di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Plaza Benteng Kuto Besak, Palembang itu rencananya dilaksanakan pada 30 Juni nanti.

Sebelumnya, Ketua Logistik Tim Nasional Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hafizs Tohir mengatakan, selain Rhoma Irama juga akan hadir artis ibu kota lainnya pada kampanye tersebut.

Sementara mengenai apakah Hatta akan hadir pada kampanye di Palembang, ia menyatakan, belum dapat kepastian dari tim nasional.

"Untuk kepastian kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang itu akan kita sampaikan dalam satu dua hari ini," ujar Hafizs yang juga politisi Partai Amanat Nasional tersebut.

Ia menuturkan, untuk kampanye di Palembang itu, kemungkinan dilakukan pada sore hari, karena sudah bulan puasa dan waktunya dibatasi.

Rencananya akan disiapkan sekitar 10 ribu tajil untuk diberikan ke masyarakat secara cuma-cuma pada kampanye itu nantinya, ujarnya.

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diharapkan meraih kemenangan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
(KR-SUS/R010)

Pewarta: Susilawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014