Saya berdoa Daarut Tauhid dapat selalu diberi kekuatan untuk berkiprah dalam membangun bangsa
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menghadiri tabligh akbar Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memperingati 15 tahun pengajian Daarut Tauhid pada hari pertama puasa Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu.

Sejumlah tokoh juga hadir dalam tabligh akbar tersebut di antaranya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Politisi PKS Hidayat Nurwahid dan tokoh pendidikan Arief Rachman.

Tabligh akbar dihadiri oleh lebih dari seribu jamaah yang memadati Masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut. Jamaah datang dari berbagai kota, mulai dari Bandung dan wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Dalam sambutannya, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, Daarut Tauhid telah turut berpartisipasi dalam mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Saya berdoa Daarut Tauhid dapat selalu diberi kekuatan untuk berkiprah dalam membangun bangsa," katanya.

Tokoh Pendidikan Arief Rachman terus mendoakan agar Daarut Tauhid dapat berkiprah untuk membentengi iman dan memeperkuat ketauhidan umat.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengharapkan kiprah Daarut Tauhid terus berlanjut dalam membangun bangsa dan negara serta mampu membentengi iman umat.

Hidayat Nurwahid mengharapkan benteng tauhid umat Islam terus dipupuk.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014