Dari sudut pandang klub, saya bisa memastikan belum ada kontak yang kami terima soal Michu
Swansea (ANTARA News) - Pimpinan Swansea City Huw Jenkins bersikeras bahwa klubnya tidak memiliki kesepakatan apapun untuk menjual Michu dan berencana berbicara dengan sang penyerang pada pekan ini.

Laporan di Italia mengklaim bahwa Michu tengah melakoni pemeriksaan kesehatan dengan Napoli sebagai bagian dari rangkaian kepindahannya ke klub Serie A tersebut.

Meski pekan lalu Swansea meresmikan bergabungnya penyerang Prancis Batefimbi Gomis, Jenkins bersikeras bahwa situasi terkait Michu masih tak lebih dari sekadar gosip.

"Apabila laporan itu benar, berarti ada banyak yang tertarik mendapatkan Michu," kata Jenkins kepada Harian South Wales Evening Post saat ditanya tentang perkembangan situasi mantan bintang Rayo Vallecano itu.

"Dari sudut pandang klub, saya bisa memastikan belum ada kontak yang kami terima soal Michu.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya yakin Garry Monk akan menemui Michu dan berbicara dengannya saat ia datang kembali."

Penyerang 28 tahun itu memiliki dua tahun sisa durasi kontrak di Liberty Stadium, namun pemain berkebangsaan Spanyol itu musim lalu didera masalah cedera sehingga membatasi penampilannya hanya memulai di 15 laga dan mencetak dua gol saja.

Padahal semusim sebelumnya debut Michu di Liga Inggris mampu menarik perhatian banyak pihak dengan mengemas 18 gol, demikian Skysports.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014