WASHINGTON, 2 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- KontesFoto CGAP  tahunan, yang bertujuan untuk membuka kesempatan bagi para fotografer amatir dan profesiona ldari seluruh penjuru dunia memamerkan karya mereka yang bertema inklusi keuangan, telah dibuka.

Untuk melihataset multimedia terkait siaranpers ini, silakan kunjungi:  http://www.multivu.com/players/English/7065952-cgap-2014-photo-contest-financial-inclusion

Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140701/123582

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110412/MM81963LOGO

Daftarkan karya Anda ke Kontes Foto CGAP 2014 secara online di CGAP.org sebelum tanggal 8 Oktober 2014.

CGAP mencari karya-karya foto yang mengilustrasikan bahwa beragam layanan finansial, seperti tabungan, asuransi, pembayaran, dan kredit, dapat membantu orang miskin mengelola situasi keuangan mereka yang sangat kompleks. Layanan finansial mobile adalah salah satu solusi yang digunakan oleh jutaan orang miskin untuk meningkatkan kehidupan mereka, tapi solusi tersebut bukanlah satu-satunya. Kelompok tabungan berbasis komunitas (koperasi), perusahaan kecil, dan layanan finansian mikro merupakan beberapa contoh lain yang dapat diabadikan di dalam karya foto. Foto-foto yang diajukan kepada Kontes Foto CGAP dapat merepresentasikan berbagai produk, institusi, pendekatan, dan dapat menjangkau beragam isu sosial, ekonomi, pembangunan, dan teknologi. Kontes ini dibuka untuk semua kawasan, baik berlatar belakang pedesaan maupun perkotaan.

Jajaran pemenang Kontes Foto CGAP 2013 telah membagikan foto-foto impresif nan kreatif mereka kepada banyak perusahaan dan organisasi yang bergerak di bidang inklusi keuangan dan media global. Kontes Foto CGAP 2013 merupakan kontes yang paling kompetitif yang pernah diadakan oleh CGAP hingga saat ini, dengan 3890 karya dari lebih dari 90 negara. Karya-karya pemenang di tahun lalu mendapatkan eksposur secara global dan ditampikan di banyak galeri online diantaranya BBC Mundo, BBC Vietnam, Huffington Post, dan Business Insider.

Selain juara satu, dua, dan tiga, Kontes Foto CGAP 2014 juga akan menghadirkan juara People's Choice yang ditentukan oleh suara terbanyak.

Melalui fotografi, bantu kami untuk menunjukan kepada dunia kalau inklusi keuangan dapat meningkatkan kualitas hidup rakyat miskin dengan cara daftarkan foto Anda dan sebarkan pengumuman ini. Daftarkan foto Anda hari ini dan sebarkan pengumuman ini.


Sekilas tentang CGAP


CGAP (Consultative Group to Assist the Poor) adalah kemitraan global dari 34 perusahaan dunia terkemuka yang bertujuan untuk meningkatkan praktik inklusi keuangan. CGAP mengembangkan berbagai solusi inovatif melalui riset praktik dan partisipasi aktif bersama dengan para penyedia layanan keuangan, pembuat kebijakan, dan pemberi dana untuk memungkinkan pendekatan dalam skala yang besar. Berpusat di Bank Dunia, CGAP memadukan pendekatan pragmatic hingga pengembangan pasar yang bertanggung jawab dengan platform advokasi berbasis bukti guna meningkatkan akses terhadap layanan keuangan yang dibutuhkan rakyat miskin untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.Informasi lebih lanjut, kunjungi  www.cgap.org.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014