Jakarta (ANTARA News) - PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), PT Jardine Lloyd Thompson (JLT) dan PT Hero Supermarket tbk (HERO) bekerja sama untuk meluncurkan Program Mudik Aman menjelang hari raya Lebaran.

"Garda Oto bekerjasama dengan HERO supermarket memberikan jaminan layanan darurat 24 jam di jalan melalui layanan Garda Siaga untuk semua pelanggan Hero supermarket," kata CEO Asuransi Astra Santosa melalui siaran pers di Jakarta, Rabu.

Santosa menjelaskan bahwa dengan belanja minimal Rp200 ribu, maka pelanggan akan mendapatkan Garda Oto Xperience Card.

Dengan aktivasi melalui SMS, lanjutnya, maka pelanggan Hero berhak mendapatkan layanan Garda Siaga gratis sebanyak satu kali sepanjang periode 1 Juli- 31 Agustus 2014. 

Ia menambahkan bahwa Program Mudik Aman Garda Oto dan Hero ini sendiri berlaku untuk setiap pembelanjaan di Hero dari tanggal 1 – 31 Juli 2104.

 Santosa menambahkan, selain dengan HERO, Garda Oto juga memberikan "peace of mind" dengan menggandeng mitra lain melalui acara Garda Oto Fresstival dengan Dmall Depok, Kuningan City, Mal Cipinang Indah dan Belezza Shopping Arcade.

Selain itu, akan ada workshop bersama para blogger Indonesia pada 6 Juli pukul 16.00-19.00 WIB di Kuningan City tentang mudik aman untuk mendukung program tersebut.

Menurutnya, program ini menjadi program pertama di Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan sebuah pasar swalayan.
Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014