GEORGE TOWN, Grand Cayman, 3 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Cradle Holdings, Ltd, perusahaan induk dari perusahaan wewangian mewah ternama Penhaligon's, yang berbasis di London, Inggris, dan L'Artisan Parfumeur, yang berpusat di Paris dan Grasse, Perancis, mengumumkan penunjukan Lance Patterson sebagai CEO perusahaan ini. Cradle Holdings, Ltd. adalah perusahaan afiliasi dari Fox Paine & Company LLC, yang berbasis di Woodside, California.

Mr. Patterson telah malang melintang di industri ritel selama 22 tahun, membangun berbagai merek ternama dunia, salah satunya pernah menjabat sebagai co-President Peter Thomas Roth Clinical Skincare. Dibawah kepemimpinan lance Patterson, PTR berhasil memecahkan rekor dalam pendapatan. Sebelum bergabung dengan PTR, Mr. Patterson menjabat sebagai eksekutif senior di Bare Escentuals dan beberapa posisi di divisi kosmetik LVMH, termasuk Benefit Cosmetics, Acqua Di Parma, dan Bliss. Mr. Patterson memegang gelar Sarjana Fakultas Seni Liberal Jurusan Komunikasi dari Universitas Pittsburgh.   

Mr. Patterson menggantikan Sarah Rotherdam, yang telah mengundurkan diri dari Cardle Holdings dan afiliasi untuk selanjutnya menjabat CEO ASpinals of London, produsen barang-barang kulit mewah. Selama enam tahun terakhir masa kepemimpinan Ms. Rotheram, Penhaligon's dan L'Artisan Parfumeur telah meluncurkan beragam produk wewangian dan produk lainnya yang unik dan kreatif sekaligus memperluas posisi Penhaligon's dan L'Artisan Parfumeur di industri wewangian global.

"Kami sangan senang dengan bergabungnya Lance Patterson ke dalam Cradle Holdings sebagai CEO," ujar Saul Fox, Anggota Pendiri Fox Paine, pemegang saham mayoritas Cradle Holding. "Mengingat rekam jejaknya di dalam membangun merek-merek barang mewah ternama global dengan pesat dan sangat mengungutungkan, dia merupakan orang yang sangat tepat untuk melanjutkan ekspansi bisnis Penhaligon's dan L'Artisan Parfumeur." Lance Patterson menambahkan, "Pertumbuhan bisnis dan peluang perolehan keuntungan Penhaligon's dan L'Artisan Parfumeur sangatlah luar biasa. Dengan dukungan dari Fox Paine, saya yakin Penhaligon's dan L'Artisan Parfumeur akan terus berkembang dari waktu ke waktu."

Sekilas tentang Cradle Holdings, Ltd.
Penhaligon's, didirikan pada tahun 1872 dan berbasis di London, adalah produsen, distributor global, dan peritel produk-produk wewangian dan perlengkapan mandi mewah. Lini produk inovatif nan abadi perusahaan ini meliputi Vaara, yang diciptakan khusus untuk Yang Mulia  Maharaja Gaj Singh II, dan Blenheim Bouquet, yang diciptakan pada tahun 1902 untuk Duke of Marlborough.  

L'Artisan Parfumeur, yang didirikan pada tahun 1976 dan berbasis di Paris dan Grasse, Perancis, adalah produsen, distributor global, dan peritel tradisional produk-produk wewangian dan aksesoris mewah. Lini produk L'Artisan Parfumeur meliputi Mure et Music, ikon dari kreasi perusahaan ini di tahun 1978 dan dianggap sebagai wewangiannya kaum wanita Paris. Di tahun 2013, perusahaan ini meluncurkan lini koleksi wewangian Explosions d'Emotions, yang mengenkapsulasikan intisari dari wewangian modern.

 
Fox Paine Media Contact
Jessica Jweinat
Fox Paine & Company, LLC
Tel: + 1.650.235.2077
jjweinat@foxpaine.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014