Belo Horizonte, Brazil (ANTARA News) - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari menyerahkan kepada Bernard, 21 tahun, untuk memulai menempati posisi sang bintang cedera yang cedera Neymar pada semifinal Piala Dunia Selasa (Rabu pagi WIB) melawan Jerman di Belo Horizonte.

Juga Dante dihadirkan untuk gantikan kapten yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning Thiago Silva, semenatara Luiz Gustavo kembali di lini tengah di tempat Paulinho setelah absen dalam kemenanngan perempat final atas Kolombia.

Pemain Bayern Munchen Dante akan menghadapi enam dari rekan-rekan setimnya di klub pada kubu Jerman, dan sang pengemban ban kapten David Luiz di jantung pertahanan.

Bos Jerman Joachim Loew tetap mempertahankan skuat sama yang  mengalahkan Prancis 1-0 di babak delapan besar.

Miroslav Klose memimpin garis depan dan dapat menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia sepanjang masa dengan hanya satu gol lagi.

Klose telah mencetak 15 gol setara legenda Brasil Ronaldo, yang memasukan dua gol dalam kemenangan Brazil 2-0 atas Jerman di satu-satunya pertemuan sebelumnya pada final Piala Dunia 2002, demikian AFP melaporkan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014