Jakarta (ANTARA News) - Bus Transjakarta tetap beroperasi pada hari pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Rabu.

"Bus Transjakarta tetap beroperasi secara normal di semua koridor, seperti hari-hari biasanya, yakni mulai pukul 05.00 sampai 22.00 WIB," kata Kepala Badan Layanan Umum Transjakarta Pargaulan Butar-Butar.

Meski demikian, ia menjelaskan, para pengemudi dan petugas Transjakarta yang harus bekerja hari ini tetap diberi kesempatan untuk menggunakan hak pilih mereka.

"Mekanismenya sudah kita atur sedemikian rupa. Namun intinya, kami tetap memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk menggunakan hak pilihnya," ujar Pargaulan.

Dia menuturkan sebelumnya manajemen Transjakarta dan perwakilan awak bus telah menggelar rapat untuk membahas teknis operasional bus pada hari pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Keputusannya, ia menyebutkan, hari ini bus Transjakarta tetap beroperasi seperti waktu Pemilu Legislatif April 2014 lalu.

Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan calon, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa serta Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014