Bogor (ANTARA News) - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku sudah punya bayangan tentang susunan kabinet pemerintahannya jika memenangi Pemilihan Presiden 2014.

"Urutannya begitu dilantik harus susun kabinet kan? Bayang-bayang sudah ada. Isinya 34 orang sesuai dengan undang-undang," kata Prabowo usai menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu mengatakan, menyusun kabinet bukanlah pekerjaan mudah.

"Itu pekerjaan yang tidak ringan karena penyusunan tim harus bagus, kapabel, serta kuat secara politis dan teknis," ujarnya.

Prabowo Subianto bersama putra tunggalnya Didiet Prabowo menggunakan hak pilih di TPS 02 Desa Bojong Koneng.

Sekitar pukul 10.17 WIB, Prabowo dan putranya yang kompak berkemeja putih berjalan kaki ke TPS dengan kawalan dua polisi berkuda.

Usai menggunakan hak pilih, Prabowo berkeliling menyalami warga. Ia juga sempat menggendong beberapa anak kecil sebelum menjawab pertanyaan awak media dan pulang ke kediamannya.

"Saya lihat suasananya sangat antusias, rakyat gembira. Saya kira semua TPS lain seperti ini. Lihat ini seperti Lebaran," katanya.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014