... siapapun yang menang, harus diterima baik oleh rakyat Indonesia... "
Jakarta (ANTARA News) - Rizal Mallarangeng mengaku tidak bisa memperkirakan hasil Pilpres 2014 yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia, Rabu.

"Aduh, saya tidak bisa prediksi, kalau kata statistik, too close to call (selisihnya terlalu kecil)," kata adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, itu usai memilih di TPS 01 Menteng, Jakarta Pusat.

Politisi Golkar itu menyampaikan harapannya agar Indonesia semakin baik, bertambah sejahtera dan rakyat lebih merasa bangga memiliki suatu negara yang terus bergerak maju.

"Kita tidak menengok ke belakang, kita menengok ke depan bersama-sama," ujarnya seraya berharap agar pemimpin yang terbaik yang terpilih.

Rizal berpesan agar siapapun yang menang, harus diterima baik oleh rakyat Indonesia.

"Apapun hasilnya, sebagai warga negara, kita welcome (terima). Embrace the future (sambutlah masa depan)," katanya.

Meski tidak secara eksplisit menyatakan dirinya memilih capres nomor urut berapa, Rizal mengaku mengenakan kaos berwarna putih dan merah sewaktu mencoblos dengan sengaja untuk menyatakan dukungannya kepada salah satu pasangan capres.

"Harapan saya pemimpin yang tegas, lebih berani, lebih punya pengalaman panjang, bisa membawa kita ke kehidupan lebih baik," katanya.

Pewarta: Arie Novarina
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014