Jakarta (ANTARA News) - Kandidat presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) "blusukan" ke posko relawan usai memberikan hak suaranya di TPS 18 Menteng, Jakarta, Rabu.

Posko pertama yang didatangi adalah Posko Bara JP di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur lalu berlanjut ke Posko Projo di Jalan Perdatam Raya, Jakarta Selatan dan Posko Seknas Jokowi di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Jokowi lebih banyak mendengar laporan perkembangan situasi yang terjadi selama proses pemungutan suara berlangsung.

"Saya ingin berkunjung pada pusat relawan, karena dari relawan lah, dari masyarakat lah kami mendapatkan dukungan itu. Maka tidak keliru habis mencoblos saya ke sini," kata Jokowi saat berkunjung ke Bara JP di Jakarta Timur.

"Saya tidak bisa lama-lama di sini karena mau ke kantor relawan lainnya. Kalau ternyata tutup saya gak ke sana. Itu pesan kami, relawan harus kerja, mengawal suara. Setelah pencoblosan tetap melakukan pengawalan dati TPS, kelurahan, hingga kabupaten dan provinsi," katanya.

Setelah itu, Jokowi juga mengunjungi markas Slank di Gang Potlot, Jakarta Selatan.

Di sana Jokowi disambut oleh personel Slank, yakni Kaka, Bimbim dan Abdee Negara karena kedatangan Jokowi sangatlah mendadak.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014