-- Solusi Sambungan Internasional Terenkripsi bagi Para Pelanggan tak Tetap Kini telah Tersedia di Seluruh Dunia

JENEWA, 10 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Silent Circle, perusahaan komunikasi swasta yang merevolusionerkan perangkat komunikasi seluler pribadi untuk klien perusahaan dan perorangan, hari ini mengumumkan perluasan sambungan telepon hibrida terenkripsi Out-Circle Calling (OCC) yang memungkinkan pelanggan Silent Circle melakukan dan menerima panggilan telepon pribadi yang terenkripsi melalui layanan Silent Phone milik perusahaan ini kepada seluruh pelanggan tak tetap di 79 negara. Peluncuran global OCC muncul di tengah-tengah kelemahan model-model sambungan telepon seluler tradisional dari banyak operator telekomunikasi, yang menawarkan sambungan telepon dengan biaya roaming yang mahal bagi para pelanggan bisnis dan perorangan. Sebaliknya, OCC memberikan pengguna Silent Phone opsi VoIP yang konsisten untuk melakukan sambungan telepon ke pesawat telepon seluler standar dan jaringan telepon tetap (PSTN) di seluruh dunia yang dilengkapi dengan privasi, nilai lebih, dan keuntungan karena jaringan komunikasi seluler terenkripsi global Silent Circle tersedia dimanapun tersedia jaringan seluler dan Wi-Fi.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20121016/LA92632LOGO

Mulai hari ini, para pelanggan yang berlangganan paket sambungan telepon internasional terenkripsi dari Silent Circle akan diberikan nomer Silent Phone unik berjumlah 10 angka yang memungkinkan mereka melakukan sambungan telepon "di luar jaringan Circle" ke dan dari nomer yang diperluas secara signifikan berdasarkan wilayah geografis - empat hingga lima kali lebih banyak dibandingkan dengan kompetitor yang tidak menyediakan jaringan aman lainnya seperti Skype dan Viber. Harga paket sambungan telepon terenkripsi Out-Circle (https://www.silentcircle.com/pricing) mulai dari 12,95 dolar untuk 100 menit - memberikan layanan sambungan telepon unlimited Silent Phone antar anggota, layanan olahpesan Unlimited Silent Text ke seluruh dunia, Anda dapat menerima panggilan telepon ke nomer Silent Phone Anda dari siapapun dari seluruh dunia, plus 100 menit panggilan telepon ke pelanggan tak tetap di wilayah yang tercakup (https://www.silentcircle.com/coverage). Paket dengan menit telepon tambahan (https://www.silentcircle.com/pricing) dapat dibeli dengan harga 19,95 dolar untuk 250 menit, 24,95 dolar untuk 500 menit, dan 39,95 dolar untuk 1000 menit. Panggilan telepon dari manapun di seluruh dunia dengan standar tarif telepon jarak jauh dari pihak penelpon.    

"Paket sambungan telepon internasional terenkripsi Out-Circle dari Silent Circle adalah satu langkah lebih maju untuk mewujudkan layanan komunikasi privat yang terenkripsi ke seluruh penjuru dunia. Silent Phone dan Silent Text telah memberikan berbagai keuntungan yang tak tertandingi, namun kami kini kembali memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami dengan harga yang lebih terjangkau dan beragam fleksibilitas lainnya," ujar Mike Janke, CEO Silent Circle. "Faktanya, Out-Circle Calling menawarkan solusi alternatif yang privat dan hemat biaya bagi paket telepon seluler tradisional yang dapat dipakai oleh siapapun di seluruh dunia. Jangkauan geografis yang telah diperluas - ditambah dengan kualitas sambungan telepon yang luar biasa dan fitur privasi Silent Phone bawaan yang tak tertandingi - semakin meningkatkan daya saing Silent Circle di dalam membantu konsumen perusahaan dan perorangan melakukan panggilan telepon yang aman ke seluruh penjuru kota atau seluruh dunia.

"Dengan Out-Circle Calling, Silent Circle menantang model-model paket sambungan telepon tradisional yang ditawarkan oleh banyak operator telekomunikasi dengan menciptakan sebuah alternatif layanan roaming seluler yang jauh lebih murah. Karena tarif roaming seluler merupakan salah satu permasalahan terbesar yang dihadapi para konsumen perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia," ungkap Vic Hyder, Chief of Revenue Silent Circle. "Tarif internasional dan biaya roaming memperhitungkan sebagian besar biaya overhead di Eropa dan Amerika Latin. Layanan sambungan telepon internasional terenkripsi kami sepenuhnya menghapus biaya roaming sekaligus melindungi privasi anggota yang menggunakan Silent Phone."Silent Circle mengubah cara dunia berkomunikasi di dalam tingginya angka kriminal dunia maya di seluruh dunia. Pengguna Silent Circle menggunakan Silent Phone untuk melakukan sambungan telepon dan video privat yang berkualitas tinggi pada perangkat iOS dan Android dan menggunakan Out-Circle Calling untuk terhubung dengan nomor telepon konvensional dimana komunikasi telah terenkripsi antara perangkat Silent Phone pengguna dan jaringan pribadi Silent Circle. Silent Phone untuk Desktop menawarkan fitur video konferensi privat tambahan bagi pengguna laptop dan desktop Windows. Silent Text memungkinkan pengguna untuk saling berkirim pesan seluler pribadi, termasuk lampiran data  hingga 100MB dengan fitur burn yang dengan aman menghapus pesan dan lampiran secara otomatis dalam waktu yang telah ditentukan oleh perangkat pengirim dan penerima.

Aplikasi komunikasi privat yang unik dari Silent Circle juga tersedia di Blackphone, ponsel pintar pertama di dunia yang menempatkan privasi dan kendali langsung di tangan sang pengguna. Dikembangkan oleh SGP Technologies, perusahaan patungan yang berbasis di Swiss antara Silent Silent Circle dan pengembang ponsel asal Spanyol, Geeksphone, Blackphone, yang dilengkapi dengan PrivatOS, sistem operasi privat yang tertanam pada Android(TM) dan serangkaian aplikasi privat lainnya, termasuk Silent Phone dan Silent Text, mulai dikirim ke seluruh pengguna pada bulan Juni.

Sekilas tentang Silent Circle
Silent Circle adalah perusahaan komunikasi swasta yang berpusat di Swiss, yang menawarkan solusi komunikasi terenkripsi yang revolusioner melalui media suara, video, teks, dan transfer data pada perangkat seluler. Silent Circle didirikan oleh Mike Janke, mantan Navy SEAL dan ahli keamanan; Phil Zimmerman, kreator enkripsi internet untuk suara dan data ternama dunia dan penerima penghargaan Internet Hall of Fame; dan Jon Callas, kreator enkripsi seluruh partisi disk Apple dan salah satu pendiri PGP Corporation. Untuk informasi lebih lanjut tentang Silent Circle, kunjungi https://www.silentcircle.com

Kontak pers:

Untuk AS:
Tom Resau
W2 Communications
tom@w2comm.com
703-877-8103

Untuk Inggris dan Uni Eropa:
Dulcie McLerie
Eskenzi PR Ltd.
dulcie@eskenzipr.com
+44-2071-832-837     

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014