Jakarta (ANTARA News) - Klub raksasa Inggris Manchester United meluncurkan domain Web baru yang disebutnya sebagai hub media sosial, satu ruang dimana penggemar dapat melihat konten-konten eksklusif mengenai klub dan pemainnya.

"Dengan pengikut (followers) media sosial terbesar di antara klub lain di Barclays Premier League, hub baru kami memungkinkan suporter United untuk mengikuti post-post terakhir, tweet, foto-foto, dan kompetisi di sini di laman resmi manutd.com/socialmedia," kata The Reds, Jumat.

United meminta penggemarnya menyimpan (bookmark) halaman sosial media itu dan refresh setiap berkunjung untuk melihat konten-konten terbaru dari akun United di empat media sosial utama.

Lewat hub sosial media Manchester United, penggemar dapat mengikuti setiap informasi dari akun resmi klub baik di Facebook, Twitter, Instagram, maupun Google+ dalam satu halaman.

Penggemar United di Arab, Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Spanyol juga dapat menggunakan hub itu untuk mengikuti feed Twitter resmi Manchester United dalam bahasa mereka masing-masing.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014