... bulan Ramadhan ini, kita tingkatkan amal-ibadah agar semakin berkualitas. Jangan merusak puasa dengan emosi yang berlebihan... "
Mataram, NTB (ANTARA News)- Camat Cakranegara, Mataram, M Salman, mengimbau kepada semua warganya tidak anarkis dalam mengikuti aksi solidaritas terhadap rakyat Palestina.

"Silahkan ikut aksi solidaritas untuk rakyat Palestina, tapi jangan sampai gara-gara solidaritas lalu berbuat anarkis," katanya, kepada ratusan warga di sela penyerahan bantuan, di Mataram, NTB,  Minggu.

Pernyataan itu dilontarkan camat menyikapi aksi solidaritas ribuan umat muslim di persimpangan Bank Indonesia Cabang Mataram.

Dia mengingatkan, warga jangan sampai mau diajak turut dalam aksi solidaritas kepada rakyat Palestina namun anarkis, karena anarkis bukan sifat Islam.

"Sebaiknya pada bulan Ramadhan ini, kita tingkatkan amal-ibadah agar semakin berkualitas. Jangan merusak puasa dengan emosi yang berlebihan," katanya.

Dia juga meminta seluruh lurah dan kepala lingkungan siaga di wilayah masing-masing untuk mengantisipasi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Pewarta: Nirkomala
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014