Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan FIFGroup bersama anak usahanya, PT Astra Multi Finance (AMF), memberikan kemudahan kredit elektronik dan peralatan rumah tangga melalui Program Gebyar Ramadhan SPEKTRA.

Cukup dengan Rp99 ribu konsumen SPEKTRA--brand pembiayaan elektronik FIFGroup--bisa langsung membawa pulang kulkas serta mesin cuci selama masa program yakni 1 hingga 19 Juni 2014, kata FIFGroup dalam siaran persnya, Selasa.

Untuk mengikuti program yang khusus untuk wanita ini, konsumen SPEKTRA cukup membawa potongan iklan SPEKTRA yang ada di Majalah Nova edisi 7 dan 14 Juli 2014 dan KTP ke seluruh toko elektronik yang bekerja sama dengan SPEKTRA atau ke Kantor Cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Spesial untuk wilayah Jabodetabek, SPEKTRA juga menyediakan brosur yang berisi potongan promo istimewa ini dan bisa diperoleh di Kantor Cabang FIFGROUP maupun toko-toko elektronik rekanan SPEKTRA.

SPEKTRA FIFGroup menyediakan call center bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program itu, melalui HALO–FIF : 500 343.

Menurut Presiden Direktur PT Astra Multi Finance, Darwan Tirtayasa, program ini diluncurkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan penawaran super spesial bagi masyarakat Indonesia.

“Program GebyarRamadhan SPEKTRA ini sengaja kami luncurkan untuk membantu mewujudkan keinginan masyarakat yang hendak memiliki produk kulkas dan mesin cuci berkualitas secara kredit,” jelas Darwan.

Selain program Gebyar Ramadhan ini, Darwan mengatakan bahwa SPEKTRA bersama FIFASTRA juga memberikan kesempatan kepada 150 konsumen untuk berangkat umroh gratis melalui program “25 Berkah Umroh Setiap Bulan”.

“Bagi Anda, yang ingin diskon menarik dan Umroh gratis silakan datang ke outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA dan dealer sepeda motor Honda atau dealer motor seken berkualitas rekanan FIFASTRA terdekat di kota anda dan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.” ajak Darwan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014