Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka meramaikan Hari Raya Lebaran 2014, pihak operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren, memberikan potongan harga untuk pembelian beberapa produk smartphone-nya.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, untuk program potongan harga ini, seri smartphone Andromax G, Andromax G2. Andromax C dan Andromax C2 diberikan potongan harga hingga Rp300 ribu.

Kemudian, potongan harga sebesar Rp300 ribu juga berlaku untuk pembelian Smartfren Andromax U2, Andromax U3, Andromax V dan New Andromax V, jika pelanggan menukarkan seluler lamanya. Sementara untuk pembelian Smartfren Andromax Z berlaku potongan Rp400 ribu.

Selain untuk produk smartphone, pihak Smartfren juga memberikan potongan harga untuk USB Modem Rev.A CE 682, dari yang semula Rp219 ribu menjadi Rp169 ribu.

Djoko mengungkapkan, dari segi penjualan, smartphone Andormax mengalami kenaikan yang signifikan setiap bulannya.

Menurutnya, hingga akhir Juni 2014, sekitar 6,5 juta unit produk yang terjual, atau naik 41 persen dibandingkan Juni 2014, yang terjual sebanyak 4,6 juta unit.

"Penyumbang terbesar penjualan seri Andromax, ada pada produk yang berkisar di bawah Rp1 juta. Dengan produk yang kami hadirkan tersebut, kami berhasil menguasai 30 persen dari pangsa pasarnya," kata Djoko, di Jakarta, Selasa.(*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014