Lola Amaria harap filmnya jadi inspirasi

  • Rabu, 16 Juli 2014 17:23 WIB
Lola Amaria harap filmnya jadi inspirasi
Film Pendek Aktris sekaligus sutradara film Lola Amaria (kiri). (FOTO ANTARA/Agus Apriyanto)
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Lola Amaria berharap film Negeri Tanpa Telinga yang disutradarainya bisa menginspirasi pemerintahan baru Indonesia nanti terhindar dari korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan.


"Mudah-mudahan dengan pemerintahan yang baru nanti, tidak akan terulang lagi kasus-kasus korupsi yang merugikan uang negara," kata Lola di Jakarta, Rabu.


Dia berharap film tersebut akan disaksikan semua kalangan termasuk para pejabat negeri ini. "Filmnya kan tentang politik, kekuasaan, dan seks. Jadi ini seperti kita mereview lagi masalah politik, kekuasaan dan korupsi terutama untuk peristiwa-peristiwa lima tahun belakangan. Inginnya ditonton semua kalangan termasuk para pejabat," katanya.

Lola mengatakan saat ini dirinya kini tengah disibukkan dengan kegiatan pascaproduksi film yang rencananya ditayangkan di bioskop pada 14 Agustus 2014 itu.

Film komedi satir "Negeri Tanpa Telinga" dibintangi Ray Sahetapy, Jenny Chang, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Tanta Ginting, Kelly Tandiono, Maryam Suprana dan Gary Iskak.

Lola berharap film yang naskahnya ditulis bersama Indra Tranggono itu dapat bersaing dengan banyak film Indonesia lain yang diangkat dari novel populer.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait