London (ANTARA News) - Agen gelandang Jerman Sami Khedira bersikeras membantah tengah menjajaki kemungkinan kepindahan kliennya ke Arsenal maupun Chelsea musim panas ini.

Arsenal dikabarkan memimpin perburuan gelandang Real Madrid itu yang telah membuat surplus pada lini tengah Santiago Bernabeu menyusul kedatangan rekan senegaranya Toni Kroos dari Bayern Muenchen.

Chelsea juga dilaporkan bersikeras mendapatkan Khedira, mengingat pelatih Jose Mourinho adalah penggemarnya saat masih menangani Real Madrid.

Namun demikian, sang agen Jorg Neubauer menyatakan belum ada yang menghubunginya.

"Kami tidak sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal," kata Neubauer sebagaimana dikutip Harian Telegraph.

"Saya tak merasa nilai transfer telah disepakati, kalau tidak saya pasti sudah diberitahu. Saat sebuah klub tertarik tentu mereka akan mengontak saya dan membicarakan hal-hal yang perlu. Hal itu juga berlaku untuk Chelsea."

Khedira memiliki satu tahun sisa durasi kontrak bersama Real Madrid dan Neubauer meyakinkan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak tengah dilakukan.

"Kami tengah berbicara dengan Real Madrid mengenai kontraknya, namun belum ada kesepakatan dalam waktu dekat. Sami baru kembali dari Piala Dunia dan menjalani liburan," kata Neubauer seperti dikutip Sky Sports.


Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014