Miami (ANTARA News) - Pelatih Miami Heat Erik Spoelstra mengatakan tidak kecewa terhadap LeBron James yang telah memutuskan meninggalkan Heat untuk kembali ke klub lamanya Cleveland Cavaliers.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak kepindahan James yang mengagetkan Jumat pekan lalu, Spoelstra menyatakan mendoakan James mendapatkan yang terbaik di Cleveland.

"Dia tampaknya senang dengan keputusan itu," kata Spoelstra kepada surat kabar South Florida Sun-Sentinel. "Kami sama sekali tidak kecewa. Dia juga sepatutnya tak punya kekecewaan apa-apa. Ini adalah masa empat tahun yang bersejarah."

Heat mencapai final dalam empat tahun berturut-turut dan menjuarai dua kejuaraan selama James memperkuat klub Florida Selatan ini.

Hengkangnya James dari Miami memperunyam klub setelah kalah dari San Antonio Spurs pada final NBA tahun lalu.

Miami memasukkan dua pemain berstatus free agent Luol Deng, Danny Granger dan Josh McRoberts, selain dua bintangnya yang memutuskan bertahan dan selama ini menjadi bagian dari Big Three bersama James, yaitu Dwyane Wade dan Chris Bosh.

Wade memperpanjang kontraknya selama dua tahun dengan nilai 31 juta dolar AS, sedangkan Bosh memperpanjang kontrak selama lima tahun senilai 118 juta dolar AS, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014