Jakarta (ANTARA News) - Audi Q3 1.4 TFSI diklaim mudah untuk dikendarai perempuan.

"Audi Q3 1.4 ini mudah digunakan oleh wanita, melakukan manuver di wilayah-wilayah seperti Jakarta atau Surabaya, tahan banjir dan permukaan jalan di Jakarta yang berlubang," ujar CEO PT. Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, di Jakarta, Kamis.

Audi Q3 tersebut menurut Andrew  mampu dipacu dengan kenyamanan dalam kontur jalanan yang beragam, salah satunya jalan kota Jakarta yang sering ditemui berlubang.

Dia menjelaskan, Audi Q3 1.4 TFSI  menggunakan bahan aluminium ringan untuk konstruksi bodi dan tailgate (pintu bagasi belakang) dan engine hood (kap mesin).

Manfaatnya, performa mobil lebih kuat sekaligus efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sales Trainer PT. Garuda Mataram Motor, Krisna Aditia, menambahkan bahwa fitur Audi Drive Select dalam Audi Q3 1.4  membuat pergerakan stir menjadi ringan.

"Selama ini saya sering dengar perempuan mengeluhkan stir yang berat. Tetapi kami sebaliknya, Audi Q3 1.4 ini stirnya ringan," kata Krisna.

Kemudian, lanjut Krisna, Audi Q3 1.4 ini relatif mudah saat parkir, salah satunya karena memiliki sekitar empat titik sensor parkir.

Mobil yang khusus membidik kalangan kelas premium ini tersedia dalam berbagai pilihan warna eksterior, yakni black, white, silver, grey, red dan samoa orange.

Audi Q3 1.4 TFSI dibanderol Rp 685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standar.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014