Roma (ANTARA News) - Napoli telah mendatangkan penyerang internasional Spanyol Michu dengan status pinjaman dari Swansea City, demikian diungkapkan presiden klub Aurelio De Laurentiis pada Kamis.

"Selamat datang, Michu!" kata pebisnis film De Laurentiis melalui pernyataan di akun Twitternya, yang diunggah ulang oleh pihak klub di situs resmi mereka (www.sscnapoli.it) bersama dengan foto sang pemilik klub.

Media Italia melaporkan bahwa Michu (28) akan menandatangi kesepakatan peminjaman berdurasi satu tahun.

"Setelah membayar biaya awal sekitar 1,75 juta euro, Napoli akan memiliki peluang untuk membeli pria Spanyol itu dengan nilai 7,5 juta euro pada akhir musim depan," tambah sejumlah laporan.

Michu bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Swansea dari klub Spanyol Rayo Vallecano pada 2012 dan mencetak 22 gol pada musim pertamanya ketika klub Wales itu mendapatkan trofi utama pertamanya dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Ia dihantam cedera-cedera lutut dan pergelangan kaki pada musim lalu, membuat dirinya hanya tampil pada 19 pertandingan liga, dengan torehan dua gol.

Napoli finis di peringkat ketiga pada Liga Italia musim lalu dan ingin memperkuat tim untuk tampil di Liga Champions dan berupaya bersaing untuk menjadi juara di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez, mantan pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014